Kakiku, Bukan Refleksi Biasa

Para pengunjung menikmati pijatan di Pijat Refleksi 'Kakiku'.

Para pengunjung menikmati pijatan di Pijat Refleksi ‘Kakiku’.

SUKABUMI – Sebagian orang beranggapan pijak refleksi merupakan pijat yang konotasinya negatif. Namun dengan keberadaan refleksi ‘Kakiku’ menyediakan tempat pijat refleksi sesuai dengan aturan yang berlaku. “Di Kakiku, kamar refleksi untuk pria dan perempuan terpisah, agar konsumen merasa nyaman saat sedang direfleksi serta untuk menghindari image negatif dari masyarakat. Fasilitas lainnya yang kami sediakan disini adalah ruang keluarga VIP, full AC, full musik dan aromatherapy dengan menggunakan bahan-bahan yang halal,” beber Owner Kakiku, Pusat Refleksi Keluarga Sukabumi Aris Tandi. 

Pria murah senyum ini juga menambahkan, di Kakiku ini memiliki tiga lantai untuk tempat refleksi dengan 37 tempat tidur dan 20 orang teraphis yang berpengalaman di bidangnya. “Semua teraphis yang berpengalaman ini adalah warga Sukabumi, sebelum ditugaskan mereka mendapat pelatihan di kantor pusat. Mereka ini sengaja kami rangkul dari wilayah sekitar Kantor Kakiku, karena kami ingin berbagi dengan masyarakat Sukabumi,” katanya.

Harga perawatan yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan beragam mulai dari Rp35 ribu. Perawatan refleksi seperti pijat badan, kaki dan totok wajah, akan diberikan oleh terapis handal yang sudah terlatih. “Dalam masa promo ini kami berikan gratis refleksi kaki/totok wajah selama 45 menit atau potongan harga sebesar Rp35 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Oktober 2013,” paparnya.

Kakiku yang beralamat di Cisuda Riverside Blok D-E Jl. R.A. Kosasih No. 80 Sukabumi tersebut buka dari pukul 10.00 WIB – pukul 22.00 WIB. Selain itu pihaknya juga menyediakan ragam paket perawatan yang siap memanjakan tubuh agar kembali segar.

“Kami sediakan ragam treatment yang tidak akan Anda temui di tempat lain, seperti foot reflexology, full body reflexology, herbal compress, mixing tuina, mixing hot stone, thai therapy, shiatsu massage, face refresing, ear candling, facial biokos, cop badan, executive Bali body scrub dan berbagai perawatan badan serta wajah lainnya,” jelasnya.

Sementara itu salah seorang pengujung Anja Suseno mengatakan, keberdaan refleksi Kakiku di Sukabumi ini memang sangat profesional baik dalam melakukan pelayanan dan fasilitas yang ada.Sehingga terhindar dari konotasi negatif.” Kami merasa nyaman dan aman.Lokasi pijat laki-laki dan perempuan sangat jauh dan dipisahkan.Sehingga tidak mungkin adanya hal-hal yang terjadi.Ditambah fasilitas yang sangat bagus dan nyaman,” katanya.(fkr/t)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=82294

Posted by on 31 Agu 2013. Filed under SUKABUMI TRENDY. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
-->