RSI Assyifa Pererat Silaturahmi

KHIDMAT:Direktur RSI Assyifa dr. Heri Heriyanto, Ketua Yayasan Assyifa Muhammad A.R, Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Ustad Fattullah Mansyur dan Kh. Bukhori Muslim saat menghadiri halal bi halal Yayasan Assyifa. FOTO:MULVI/RADARSUKABUMI

KHIDMAT:Direktur RSI Assyifa dr. Heri Heriyanto, Ketua Yayasan Assyifa Muhammad A.R, Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Ustad Fattullah Mansyur dan Kh. Bukhori Muslim saat menghadiri halal bi halal Yayasan Assyifa. FOTO:MULVI/RADARSUKABUMI

GUNUNGPUYUH – Yayasan Rumah Sakit Islam (RSI) Assyifa Kota Sukabumi mengadakan halal bi halal di halaman Gedung Yayasan Assyifa, kemarin. Silaturahmi tersebut diadakan sebagai rangkaian kegiatan pasca Idul Fitri 1434 H. 

Menurut Ketua Yayasan RSI Assyifa Kota Sukabumi, Muhammad A.R, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara karyawan RSI Assyifa dengan semua rekanan dan pihak yang ikut aktif dalam pembangunan kesehatan di Sukabumi. “Meski acara diadakan beberapa hari setelah lebaran, tapi hal ini tidak mengurangi kekhidmatannya,” ujarnya di sela-sela halal bi halal.

Dalam sambutannya, Muhammad A.R menyampaikan pesan-pesan persaudaraan. Menurutnya halal bi halal ini merupakan suatu hal yang penting dan telah menjadi budaya bangsa dan agama. “Tidak boleh ada ketegangan, semangat persaudaraan antar umat harus selalu dijaga. Persaudaraan lebih baik dari pada permusuhan,” ujarnya.

Direktur RSI Assyifa, dr. Heri Herianto, mengatakan acara seperti ini merupakan salah satu even sosial yang rutin diadakan oleh yayasan Assyifa. “Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, kami sering mengadakan acara yang bertemakan sosial seperti operasi gratis untuk penderita bibir sumbing, hernia dan katarak. Bahkan hampir setiap minggu kami mengadakan sunatan massal,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, ia berharap dengan diadakannya acara ini RSI Assyifa bisa terus memperbaiki fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat serta harus menjadi pemeran utama dalam pembangunan kesehatan di Sukabumi. “Sebagai salah satu RS terbaik di Sukabumi, saya berharap RSI Assyifa bisa berperan aktif dalam pembangunan kesehatan Sukabumi. Karena keberadaan RSI Assyifa itu sebagai aset umat dan siap menyehatkan umat,” tambahnya.

Sementara itu Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi berharap agar RSI Assyifa bisa terus menjalin kerja sama dengan permerintah. “Saya sangat berharap, RSI Assyifa bisa bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat. Hal itu sebagai salah satu cara, agar rumah sakit ini bisa berperan aktif dalam pembangunan kesehatan di Kota Sukabumi,” pungkasnya.(cr1/d)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=80912

Posted by on 22 Agu 2013. Filed under UTAMA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.