Prajurit Armed 5 Santuni SLB Cipanas

PEDULI: Danyon Armed 5-105 Tarik Mayor Arm Yani Ari Sasongko saat mengunjungi SLB Purnama.(FOTO:IST/RADAR CIANJUR)

CIPANAS–Sejumlah anak yatim-piatu yang berada di Panti Asuhan Annisa dan sekolah luar biasa (SLB) Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, berkesempatan mendapatkan santunan dari batalyon Armed 5/105 Tarik berupa sejumlah dana dan sembako yang diberikan langsung Danyon Armed 5-105 Mayor Arm Yani Ari Sasongko.

Pemberian santunan berupa sejumlah uang dan sembako sekaligus anjangsana bersama ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, dilakukan dalam rangka memperingati HUT Yon Armed 5-105 Tarik yang ke-62 tahun anggaran 2012.
Danyon Armed 5-105 Tarik Mayor (Arm) Yani Ari Sasongko dalam sambutannya mengatakan, pihaknya siap memberikan bantuan apabila diperlukan, dan akan selalu mengunjungi panti asuhan Annisa dan SLB Purnama, dalam rangka tetap memelihara hubungan baik dengan keduanya.

“Apabila memerlukan bantuan, jangan segan-segan untuk mengatakannya. Karena, Yon Armed 5 akan siap membantu  kapanpun baik berupa tenaga ataupun yang lainnya,” tandasnya.

Ketua Panti Asuhan Annisa Ade mengaku, pihaknya sangat berterima kasih kepada para prajurit Batalyon Armed 5 dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah mengunjungi yayasan panti asuhan karena telah bersedia mengunjungi dan membantunya. “Kami sangat tersanjung dan mengucapkan terima kasih terutama kepada Pak Danyon Armed 5,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Danyon Armed 5 beserta rombongan, berkesempatan untuk melihat secara langsung kemampuan dan kreativitas para siswa-siswa SLB Purnama, seperti pertunjukkan pantomin, permainan alat musik, dan pameran hasil karya para siswa. Bahkan, saking terharunya, Isteri dari Danyon Armed 5 sempat meneteskan air mata lantas memeluk dan mengendong salah seorang siswa SLB Purnama.(des)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=8053

Posted by on 5 Apr 2012. Filed under CIANJUR. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

1 Comment for “Prajurit Armed 5 Santuni SLB Cipanas”

  1. Budi Darmawan

    Alhamdulillah kepedulian terhadap anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) mulai tumbuh.
    Moga saja kepedulian semacam ini senantiasa tumbuh dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat.
    Atas nama SLB BC Purnama Cipanas Cianjur, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bataliyon Armed yang telah mengulurkan tangan sebagai bentuk kepedulian.
    Untuk mengenal SLB Purnama silahkan kunjungi http://slbpurnama.pressku.com sebagai blog resmi kami.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->