BMPD Rangkul Anak Yatim

 BMPD Rangkul Anak Yatim


BMPD Rangkul Anak Yatim

SUKABUMI-Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sukabumi menggelar buka bersama dengan anak yatim, Rabu (25/7). Acara tersebut dihadiri Ketua BMPD Sukabumi, Danis Hatmaji beserta kepala cabang bank lainnya yang tergabung dalam BMPD Sukabumi baik Kota dan Kabupaten Sukabumi

Danis Hatmaji mengatakan acara buka bersama ini sebagai wujud kepedulian BMPD terhadap anak-anak yatim sekaligus untuk saling memupuk tali silaturahmi antar anggota BMPD Sukabumiserta sebagai tasa wujud kepedulian terhadap anak-anak yatim.

“Acara ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota BMPD Sukabumi serta di momen yang spesial Ramadan ini kita juga saling berbagi bersama anak-anak yatim,”kata pria yang saat ini menjabat sebagai Branch Manager Bank BJB Cabang Sukabumi.

Sebelum acara buka bersama berlangsung, pihak BMPD sendiri sudah mengadakan acara bakti sosial seperti aksi donor darah yang dilakukan sebelum puasa serta acara employe gathering yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Danis berharap dengan diadakannya acara buka bersama anak yatim ini, silaturahmi antara anggota BMPD bisa terus terjalin, sehingga bisa menciptakan suasana harmonis antar perbankan yang ada di Sukabumi.

“Saya berharap dengan kegiatan ini kita bisa saling mengenal antar anggota, dan jangan sampai silaturahmi ini bisa terputus,” ungkapnya.

Sementara itu menurut Ketua pelaksana Buka bersama, Tatang Muliawan, selain mengadakan acara buka bersama dan salat magrib bersama pada kesempatan tersebut juga membagikan santunan kepada 50 anak yatim dan Yayasan Al Gazhali.

“Dengan kegiatan ini saya berharap bisa bermanfaat bagi anak-anak ini serta menjadi barakah nagi kita semua,”ujar BM Mandiri Syariah Cabang Sukabumi.(wdy/d)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=78339

Posted by on 26 Jul 2013. Filed under RAMADHAN. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.