Meriah, Perayaan HUT IWABRI Ke-13

 SEREMONI: Ketua IWABRI Kanca Cibadak Ny. Sutan Muh. Thamrin N H (tengah) didampingi Ny. Surya Priatna memberikan potongan kue Ulang Tahun IWABRI ke 13 kepada Pembina IWABRI Cabang Cibadak Sutan Muh.Thamrin NH.FOTO:IST


SEREMONI: Ketua IWABRI Kanca Cibadak Ny. Sutan Muh. Thamrin N H (tengah) didampingi Ny. Surya Priatna memberikan potongan kue Ulang Tahun IWABRI ke 13 kepada Pembina IWABRI Cabang Cibadak Sutan Muh.Thamrin NH.FOTO:IST

SUKABUMI- Dalam rangka ulang tahun Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) yang ke-13, Bank BRI Kantor Cabang Cibadak mengadakan serangkaian lomba dalam satu tema “IWABRI Berperan serta dalam Mewujudkan Keluarga yang Sehat, Bahagia dan Berkualitas”.

Acara yang diikuti oleh seluruh istri pegawai dan karyawati seluruh kantor cabang BRI Cibadak itu digelar di Hotel Augusta Sukabumi, (12/5).
Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Cibadak Sutan Muh. Thamrin N H selaku Pembina IWABRI Cibadak dalam sambutannya mengatakan IWABRI adalah organisasi sosial kemasyarakatan, yang menghimpun dan membina istri dan wanita pekerja BRI dengan kegiatan pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya.

“Saya harap para istri karyawan BRI selalu menjadi pemberi semangat agar kinerja suami terus meningkat. Tidak menuntut sesuatu yang berlebihan yang bisa membuat konsentrasi kerja suami menjadi pecah,” kata Pinca BRI Cibadak Sutan Muh. Thamrin N H kepada Radar Sukabumi
Selaku Pembina IWABRI Cabang Cibadak, pihaknya turut merasa bangga karena IWABRI Cabang Cibadak selalu aktif dalam setiap kegiatan. Seperti mengadakan kegiatan olah raga, arisan dan sosial.
”IWABRI selalu membantu kegiatan yang digelar BRI Cibadak hingga berjalan lancar,” terangnya.
Sementara itu, menurut Ketua IWABRI Kanca Cibadak Ny. Sutan Muh. Thamrin N H, acara ini merupakan ajang silaturahmi antara keluarga, pegawai dan karyawan BRI.

“Kita mengadakan beberapa rangkaian acara diantaranya arisan, lomba meniup balon, lomba meniup balon ibu-ibu IWABRI, lomba gendong anak dan mengunjungi Pensiunan BRI sambil memberi bantuan,”terang Ketua IWABRI Kanca Cibadak Ny. Sutan Muh. Thamrin N H kepada Radar Sukabumi.
Dengan adanya kegiatan tersebut, Ny Sutan berharap baik karyawan BRI maupun istri-istri pegawai BRI bisa menjalin semangat kerja tim yang baik dan bisa menjaga kedisiplinan dalam bekerja serta mampu menjaga keharmonisan dalam bekerja melayani mayarakat.

“Dengan demikian masyarakat atau nasabah akan merasa puas terhadap pelayanan yang kita berikan,”tutur perempuan ramah ini.
Menurutnya, sebagai Ketua IWABRI dan istri pekerja BRI, seluruh anggota siap membantu tugas suami dalam membangun BRI bisa semakin besar dimana menempatkan diri sesuai dengan kodratnya sebagai wanita.
” Kami selaku wanita selain mengurus anak – anak, rumah tangga dan suami kami juga siap untuk membantu sesama dalam program sosial yang dilaksanakan perusahaan,”urainya. (sri)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=71493

Posted by on 28 Mei 2013. Filed under EKBIS SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.