Derby Sukabumi Berakhir Imbang

DIJEGAL: Pemain Persikabumi Eryanto (oranye) di jegal pemain Perssi (biru) dalam laga kualifikasi Porda 2014 di Stadion Suryakencana, kemarin.Foto:ikbal/radarsukabumi

DIJEGAL: Pemain Persikabumi Eryanto (oranye) di jegal pemain Perssi (biru) dalam laga kualifikasi Porda 2014 di Stadion Suryakencana, kemarin.Foto:ikbal/radarsukabumi

Pra Porda XII Bekasi

WARUDOYONG – Kualifikasi Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) XII di Bekasi, cabang olahraga (cabor) sepakbola mulai dilaksanakan serentak di beberapa wilayah. Seperti kemarin, Persatuan Sepakbola Kota Sukabumi (Perssi) bertanding melawan Persatuan Sepak Bola Kabuapten Sukabumi (Persikabumi) yang dihelat di Lapangan Surya Kencana (Surken).

Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1. Kota dan Kabupaten Sukabumi tergabung di Grup C bersama Cianjur, Kota dan Kabupeten Bogor, serta Depok.

Kualifikasi Pra-Porda ini sendiri dengan sistem setengah kompetisi yang nantinya hanyaĀ tiga tim teratas yang lolos keputaran kedua. Nantinya setiap tim saling bertemu, namun hanya sekali bertemu.

Menurut Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Sukabumi Beni Khaerani mengatakan dengan hasil imbang ini menurutnya meupakan awal yang baik. “Dengan hasil imbang ini mudah-mudahan pada pertandingan selanjutnya Perssi bisa meraih hasil maksimal dan lolos ke Porda Bekasi,” ujar Beni Khaerani.

Pada laga bertajuk derby kemarin, kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Babak kedua laga semakin seru. Persikabumi yang diperkuat mantan Kapten Timnas U-17 di Milan Camp Junior, Erianto, unggul terlebih dulu setelah memanfaatkan bola mati. Dalam posisi unggul, Persikabumi yang sejatinya bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ini terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah salah seorang pemainnya mendapat kartu kuning kedua.

Perssi berhasil memanfaatkan keunggulan pemain dengan menyamakan kedudukan beebrapa menit kemudian. Juga melalui tendangan bebas. Hingga pertandingan usai skor imbang 1-1 bertahan hingga usai. Kedua tim harus puas membawa poin satu.(hnd/t)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=71395

Posted by on 27 Mei 2013. Filed under KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright Ā© 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->