Ketua DPRD-Kapolres Sambangi Unaesih

PEDULI : Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi dan Kapolres Sukabumi AKBP Asep Edi Suheri menyambangi Unaesih, janda 60 tahun yang rumahnya terancam ambruk.

PEDULI : Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi dan Kapolres Sukabumi AKBP Asep Edi Suheri menyambangi Unaesih, janda 60 tahun yang rumahnya terancam ambruk.

SIMPENAN- Giliran Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi dan Kapolres Sukabumi, Asep Edi Suheri dan jajarannya menyambangi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ny Unaesih (60) janda asal Kampung Selaawi, RT 11/1, Desa Loji, Kecamatan Simpenan. Dalam kunjungan tersebut, Badri menyerahkan santunan berupa uang tunai senilai Rp 1 juta untuk menambah dana rehab rumah tersebut. Menurutnya, kunjungan tersebut dilakukan lantaran dirinya baru mendengar adanya rumah yang nyaris ambruk tersebut.

“Saya berharap perusahaan bisa peduli untuk membantu saudara kita seperti ibu ini. Karena dana yang saya berikan memang tidak seberapa dan sifatnya hanya stimulan,” tuturnya.

Kedangan Kapolres dan Ketua DPRD tersebut didampingi Camat Simpenan, Ahmad Munawar selaku pejabat wilayah. Selain Badri, Bupati Sukabumi, Sukmawijaya dan Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Anjak Sukmawijaya pun turut membantu secara pribadi.

Sedangkan Camat Simpenan mengatakan, rencananya minggu ini rumah tersebut akan segera dibongkar. “Kami masih melakukan penggalangan dana untuk membangun rumah itu. Paling tidak rumah itu bisa layak dihuni,” kata Munawar.(ryl/s)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=69367

Posted by on 13 Mei 2013. Filed under KABUPATEN SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.