Rumah Bakso 3 Dara Lengkapi Kuliner Sukabumi

KONSEP BARU : Owner Bakso 3 Dara, Maula Gifari Nuryusuf saat diwawancara. handi radar

KONSEP BARU : Owner Bakso 3 Dara, Maula Gifari Nuryusuf saat diwawancara. handi radar

SUKABUMI- Rumah Bakso 3 Dara (3D) dan Pinisi relaksasi rumah sehat keluarga di Jalan Kenari No 14. Kecamatan Cikole Kota Sukabumi resmi beroperasi kemarin. Di tempat itu, pengunjung bisa menikmati ragam kuliner bakso dan penganan lainnya.

Rumah Makan Bakso Tiga dara yang diluncurkan oleh Maula Gifari Nuryusuf dan Yuli ini, didirikan untuk menjadi salah satu tujuan kuliner yang beda. Dengan konsep dirasa, dinikmati dan di kangenin (3D), pengelola optimis Bakso 3 Dara menjadi salah satu kuliner yang digemari masyarakat luas.
“Kelihatannnya bakso Tiga Dara ini akan menjadi salah satu tujuan kuliner masyarakat Sukabumi dan wisatawan. Sebab selain kuliner, kami menyiapkan Pinisi relaksasi rumah sehat,” tutur Owner Rumah Bakso 3 Dara Maula Gifari Nuryusuf.

Ia mengatakan bahwa mendirikan bakso Tiga Dara (3 D) merupakan warisan dari keluarga yang sudah sejak tahun 1990 dan bahkan sukses mencapai kejayaannya pada tahun 2000 sudah memasuki masa baru dengan diteruskan oleh Generasi Ke -3 atau 3G. Untuk menyambung kisah manis bisnis dan kuliner, rumah bakso ini menyediakan bakso ikan, bakso tahu dan aneka macam yang berbahan bakso seperti kripik bakso, bakso bakar bakso goreng dan menu lainnya. Uniknya, kata dia, di sini tersedia ruangan VIP sampai VVIP.

“Dengan menu dan nuasa yang berbeda saya yakin rumah bakso akan mencapai sukses dan menjadi kebanggaan Kota Sukabumi,” kata Maula.
Sementara, Ketua PKK Kota Sukabumi Isye Muslikh Abdussyukur yang kemarin membuka dan mencicipi perdana hidangan di Rumah Bakso 3 Dara mengatakan, kuliner bakso merupakan kuliner yang sangat digemari masyarakat. Baik masyarakat lapisan bawah, menengah sampai atas, rata-rata menyukai bakso. “Saya salut dengan rasa bakso di sini. Sangat enak, gurih dan yang pasti, higienis,” akunya. (hnd)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=69225

Posted by on 12 Mei 2013. Filed under KULINER, PARIWISATA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.