Gotong-royong Bangun Masjid

SOSIAL:Sejumlah warga dibantu Pemuda pancasila PAC Gunung Puyuh bergotong royong menyelesaikan pembangunan masjid di Kelurahan Gunung Puyuh, kemarin. Foto:ikbal/radarsukabumi

SOSIAL:Sejumlah warga dibantu Pemuda pancasila PAC Gunung Puyuh bergotong royong menyelesaikan pembangunan masjid di Kelurahan Gunung Puyuh, kemarin. Foto:ikbal/radarsukabumi

GUNUNGPUYUH – Pemuda Pancasila (PP) Gunung Puyuh mengadakan bakti sosial bersama warga membangun Masjid Sirojul Ikhwam, Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh, kemarin. Kali ini ormas PP berbaur dengan warga saat membangun masjid dalam rangka pendekatan dengan warga. Dalam kesempatan itu PP juga membantu beberapa sak semen untuk pembangunan masjid itu. “Kami ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat. Harapan kami, PP semakin dicintai oleh masyarakat. Dan kami membutuhkan dukungan semua pihak,” kata Ketua PAC PP Gunungpuyuh Handi Suhendi, kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Gerakan sosial yang dilakukan PP sendiri bukan hanya membangun masjid. Tapi sejumlah kegiatan yang bisa bermanfaat bagi warga seperti membersihkan kali, bergotongroyong membangun rumah warga yang membutuhkan. “Warga simpati dengan kegiatan yang kami lakukan, dan kami akan terus mengajak warga untuk mengembangkan budaya gotong-royong,” katanya.

Sementara itu Ketua RW 08 Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh Dindin Muhidin mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh PP. Kegiatan sosial yang dilakukan sperti ini sangat jarang. Apalagi kerja bakti yang bernilai ibadah. “Kami menyambut baik dan bisa meringankan kegiatan pembangunan masjid,” pungkasnya.(fkr/d)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=66686

Posted by on 22 Apr 2013. Filed under KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.