Truk PLN Nyungsep

JAMPANGTENGAH- Peristiwa naas menimpa mobil truk engkel nomor polisi AB 9481 ME. Mobil yang membawa tiga buah tiang listrik milik PLN ini terjun bebas ke jurang sungai Cilengsir.

“Ban belakangnya terpeleset, dan tanah yang diinjaknya longsor. Setelah itu, ya body mobilnya langsung terbalik,”kata Kapolsek Jampangtengah, AKP Suhardiman, kemarin.

Akibat dari tanah yang diinjak mobil itu longsor, maka mobil yang ditumpangi oleh empat orang itu jatuh ke sungai dengan ketinggian antara jalan dengan sungai itu kurang lebih lima puluh meter. “Sampai saat ini mobil itu belum bisa diangkat, mengingat medan yang cukup sulit untuk dilalui oleh alat berat,”imbuhnya.

Kejadian itu terjadi saat mobil yang berwarna kuning itu, melaju dari arah Cibinong menuju ke Kampung Cibangkong Desa Tanjungsari Kecamatan Jampang Tengah dalam program Listrik Desa (Lisdes). Namun dalam perjalanannya, tepatnya di Jalan Cikupa Desa Tanjungsari Kecamatan Jampangtengah mobil tersebut mengalami kecelakaan. “Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa,”tegas Suhardiman.

Peristiwa jatuhnya mobil ini, sempat memicu isu bahwa ada korban jiwa dengan jumlah tiga orang. Sehingga petugas dari Polres Sukabumi unit Lakalantas datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kabar yang kami terima, bahwa kecelakaan itu menelan tiga korban jiwa,”kata petugas Unitlakalantas Polres Sukabumi, Soerya.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Suhardiman. “Awalnya saya juga menerima info demikian, tapi setelah saya datang ke TKP korban hanya luka ringan saja,”papar Suhardiman saat ditemui di ruang kerjanya.

Korban yang berjumlah empat orang itu, menurut salah satu anggota Kapolsek Jampeng Tengah, Enjang, adalah warga setempat. “Semua korban warga di sini, hanya luka ringan dan sudah mendapat layanan medis,”tutur Enjang kepada Radar Sukabumi. Akibat kejadian itu, Suhardiman menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya bisa lebih hati-hati dalam berkendaraan. Hal ini disampaikannya supaya para pengguna jalan terhindar dari kecelakaan lalulintas. “Apalagi cuaca yang sering hujan ini, semoga masyarakat bisa lebih berhati-hati dalam berkendara,”tandasnya. (cr2/t)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=66159

Posted by on 17 Apr 2013. Filed under KABUPATEN SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.