Kepala BKD, Investigasi Data Nominatif Dinkes !

Assalamualaikum Wr. Wb. Sehubungan dengan data nominatif yang ada di Kabupaten Sukabumi. Khususnya dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi untuk Puskesmas Selajambe dengan nomor 2866, nama Nandang Rahmat.

Saya rasa bapak mesti melakukan investigasi karena dia atau mereka sudah memanipulasi data dan membohongi pejabat daerah.. Sebagai referensi, Nandang Rahmat itu pengemudi masa kerjanya baru mau 3-4 tahun dengan waktu itu Kepala Puskesmasnya Pak Nandi (sekarang di Dinkes Kabupaten Sukabumi) dan Kasubag TU nya istrinya (Nandang Rahmat sendiri). Jadi modus mereka atau memanipulasi data absensi puskesmasnya yang seolah-olah dia sudah bekerja dan aktif dari tahun 2004 padahal itu bohong, dia baru 2009/2010, mungkin itu kiranya yang saya bisa laporkan. Tolong Radar, kawal laporan ini kepada Kepala BKD Kabupaten Sukabumi.

LSM Dampal Jurig
087720786790

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=65771

Posted by on 15 Apr 2013. Filed under MIMBAR PUBLIK. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

1 Comment for “Kepala BKD, Investigasi Data Nominatif Dinkes !”

  1. Honorer Dinkes yang termarjinalkan

    Terima kasih kepada Kasubag Kepegawaian Dinkes dan BKD yang sudah memverifikasi data pengajuan Kategori II yang dinilai tidak objektif sesuai dengan keadaan dan fakta dilapangan, dimana sopir pribadi Kepala Puskesmas Sekarwangi Kecamatan Cibadak (yang sekarang menjadi sopir di dinas kesehatan) an. didi junaedi dengan nomor urut 2863 kategori II dalam uji publik, bisa dimasukan berkasnya kedalam kategori II, padahal yang bersangkutan tidak pernah menghonor di puskesmas sekarwangi n tidak masuk kedalam data honorer di Puskesmas Sekarwangi… apakah ini salah satu penyalahgunaan wewenang dan kesemrautan kepegawaian dinas kesehatan, yang notabene bupati sukabumi dan dinas kesehatan serta dinas lainnya menggemborkan wajar tanpa pengecualian (WTP) dan berakhlak mulia serta keadilan merata, sedangkan teman saya yang sudah 5 tahun menghonor dan minta dibuatkan surat keterangan untuk persyaratan pengajuan honor daerah ke BKD tidak ada realisasinya sampai sekarang…

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.