Mengenal Lebih Dekat Komunitas Satuan Pengamanan Cisaat (2-Habis)

HIBURAN : Para anggota security yang tergabung dalam Komunitas Satuan Pengamanan (KSP) Cisaat saat menerima permainan santai.

HIBURAN : Para anggota security yang tergabung dalam Komunitas Satuan Pengamanan (KSP) Cisaat saat menerima permainan santai.

Adakan Pertemuan, KSP Siap Tampilkan Atraksi

Bagi seorang security yang berada di bawah naungan Komunitas Satuan Pengamanan (KSP) Sewilayah Cisaat adalah kebanggaan tersendiri. Selain meningkatkan image, mereka harus dituntut trampil memainkan alat pengamanannya dalam bertugas. Untuk itu, pada pertemuan yang akan dilakukan bulan Mei mendatang, pihaknya akan menampilkan atraksi menarik. Bagaimankah persiapan yang sudah dilakukan anggota KSP untuk menyambut pertemuan itu dan apa sajakah atraksinya itu ?

WAHYU SYAHIDAN, Cisaat

DALAM Rangka menyambut pertemuan yang akan diadakan di Gedung Dakwah Islamic Center (GDIC) Cisaat pada bulan Mei mendatang, sebuah persiapan kini tengah dipersiapkan KSP dengan berencana akan menampilkan atraksi-atraksi menarik dari seluruh anggota KSP.

Saat Radar mencoba mencari tahu atraksi apa yang akan di pertontonkannya nanti. Seorang ketua terpilih KSP, Azil Suherman mengatakan, rencanya anggota KSP yang berjumlah 19 orang itu, akan melakukan atraksi kepiyawannya seperti senam tongkat, senam borgol dan atraksi beladiri Karate. ” Sebagai anggota KSP senam tersebut wajib dikuasainya,” kata Azil disela-sela santainya, kemarin.

Diungkapkan Azil, saat ini KSP memiliki 19 anggota berasal dari berbagai perusahaan diantaranya, perusahaan PT Alpindo Mitra Baja, PT Bangun Jaya Allia, PT BPR Supra Persada, PT Gunung Cantayan Perkasa, PT Rafa Pradana Reality, PT BPR Semesta Mega Dana, dan PT Sarandi Karya Nugraha.

Azil menambahkan, kegiatan pertemuan itu direncanakan akan meriah sebab, pihaknya akan mengundang berbagai instansi kepemerintahan serta kepolisian. Diharapkan kegiatan yang akan dilakukannya itu dapat menjadi tontonan dan tuntunan dalam menyikapi berbagai hal yang akan merusak tatanan keamanan daerah. (**)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=65652

Posted by on 13 Apr 2013. Filed under FEATURES, KABUPATEN SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->