Panwaslu Puji KPU Kota Sukabumi

SAMBANGI - Ketua Panwaslu Kota Sukabumi Ending Muhidin bersama jajaranya saat mengunjungi ke KPU Kota Sukabumi jalan Otista, kemarin. foto/falahradarsukabumi

SAMBANGI – Ketua Panwaslu Kota Sukabumi Ending Muhidin bersama jajaranya saat mengunjungi ke KPU Kota Sukabumi jalan Otista, kemarin. foto/falahradarsukabumi

SUKABUMI-Dalam rangka membangun sinergitas, penilaian kinerja dan memberikan penguatan, Panwaslu Kota Sukabumi mendatangi kantor KPU Kota Sukabumi, kemarin.

Tujuan kunjungan tersebut juga dimaksudkan untuk dapat melihat secara langsung proses pemantuan verifikasi administrasi para bacaleg yang dilakukan KPU jelang Pileg 2014 nanti.

Dalam kesempatan itu Ketua Panwaslu Kota Sukabumi Ending Muhidin didampingi anggota Panwaslu lainnya yakni Ikhsan Firdausi dan Erry Sunarya, disambut Ketua KPU Kota Sukabumi Anton Rachman dan Komisioner KPU Kota Sukabumi Agus Firmansyah.”Kami berkoordinasi dalam hal pengawasan saja, dan semua persiapan KPU kami nilai sudah mantap,” kata Ending, kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Dari hasil kunjungan dan supervisi diperoleh fakta bahwa KPU Kota Sukabumi telah melaksanakan tugas dengan baik dan sangat terbuka dengan data dan informasi.”Saya yakin KPU telah melakukan tahapan yang bagus dan berjalan baik sesuai jadwal dan aturan,” katanya (fkr)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=65465

Posted by on 12 Apr 2013. Filed under PEMILUKADA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.