Setia Band Hipnotis Warga Sukabumi

MEMUKAU:Penampilan Setia Band menghibur ribuan penonton di Lapang Merdeka, Sabtu (6/4) malam lalu. FOTO:ikbal/radarsukabumi

MEMUKAU:Penampilan Setia Band menghibur ribuan penonton di Lapang Merdeka, Sabtu (6/4) malam lalu. FOTO:ikbal/radarsukabumi

CIKOLE – Ribuan masyarakat Kota Sukabumi berbondong-bondong dari berbagai daerah, maupun dari luar kota memadati konser musik Setia Band yang dipusatkan di Lapang Merdeka, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (6/4) malam lalu. Penonton yang didominasi kalangan anak muda ini tumpah ruah di Lapangan Merdeka untuk menyaksikan artis kesayangnnya dalam konser yang bertajuk “Rock N Dut 2013″. 

Konser ini diselenggarakan oleh perusahaan rokok yang memproduksi Apache. “Dalam acara ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke-99 Kota Sukabumi, selain Setia Band artis nasional kami datangkan yakni Siti Badriah dan Mozzani,” ungkap Kepala cabang Apache Dwi Kuncoro, kepada Radar Suakbumi.

Meski diguyur hujan ribuan penonton hanyut dengan lantunan yang dinyanyikan dalam konser, terutama lagu-lagu yang dinyanyikan ketika Ia masih tergabung dalam ST 12 seperti lagu Puspa dan album terbaru, Jangan Takut Menjadi Indonesia, Lady Sky, Saat terakhir, Isabella, Kehilangan, Asmara, Cari Pacar Lagi, Jangan Pernah Berubah, Aku Padamu, Aku Terjatuh dan Jangan Ngarep.

Dengan ciri khas seorang Charly, dengan karakter vokal Ia juga mampu menghipnotis penonton yang hadir mengikuti lagu yang dinyanyikannya. Bersama sang gitaris Pepeng, setelah menangis ia pun kembali mengajak penonton untuk bergembira dengan lagu-lagu ngebeat namun tetap dengan ciri khas warna musik Setia Band pop melayu dengan aksi drama musical dari dua putra putri Rohil dalam lagu Aku Padamu. “Selain konser Rock N Dut, kami mengadakan acara hiburan lainnya yakni konvoi Moge, komunitas mobil Feroza, mobil Apache dan motor box sales Apache, dan hiburan tardisional budaya Sukabumi,” kata Dwi.(fkr)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=64964

Posted by on 8 Apr 2013. Filed under KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.