BRI Serahkan Mobil Hadiah Undian Simpedes

UNDIAN:  Pincapem BRI KCP Pasar Pelita Dekhi Permadi menyerahkan mobil hadiah undian Simpedes semester II 2012 kepada pemenang Duloh disaksikan AMBM BRI Kanca Sukabumi Agus Suryanto, Kepala Unit BRI Sukabumi Selatan Dikdik Rahman Saleh dan jajaran di halaman Kantor Unit BRI Sukabumi Selatan Kota Sukabumi, Senin (25/3).

UNDIAN: Pincapem BRI KCP Pasar Pelita Dekhi Permadi menyerahkan mobil hadiah undian Simpedes semester II 2012 kepada pemenang Duloh disaksikan AMBM BRI Kanca Sukabumi Agus Suryanto, Kepala Unit BRI Sukabumi Selatan Dikdik Rahman Saleh dan jajaran di halaman Kantor Unit BRI Sukabumi Selatan Kota Sukabumi, Senin (25/3).

*Semua Bisa Menang, Tukang Ojekpun dapat Mobil

SUKABUMI- BRI Cabang Sukabumi menyerahkan mobil yang merupakan hadiah utama undian Simpedes BRI Semester II/ 2012 melalui BRI Unit Sukabumi Selatan kepada pemenangnya yang bernama Duloh (38).
Duloh yang juga nasabah setia BRI Unit Sukabumi selatan ini meraih mobil Toyota Yaris E M/T setelah dilakukan undian Simpedes BRI semester II tahun 2012 pada Sabtu (16/3).
Penyerahan hadiah utama mobil berwarna merah itu dilakukan oleh Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) BRI KCP Pasar Pelita Dekhi Permadi,disaksikan AMBM BRI Kanca Sukabumi Agus Suryanto, Kepala Unit BRI Sukabumi Selatan Dikdik Rahman Saleh dan jajaran di halaman Kantor Unit BRI Sukabumi Selatan Kota Sukabumi, Senin (25/3) dan diterima langsung oleh pemenang undian Duloh.
Pemenang hadiah utama undian Simpedes BRI Semester II/ 2012 Duloh mengaku sangat gembira keluar sebagai pemenang undian dan berhak atas hadiah utama mobil Toyota Yaris E M/T.
Semula, katanya, dia tidak tahu bahwa akan mendapatkan hadiah undian mobil ini.
“Sehari-hari saya bekerja sebagai tukang ojek di Pasar Gudang Jl Tipar Gede Kota Sukabumi,  awalnya saya beranggapan masa orang seperti saya bisa dapat hadiah mobil lagi,”aku Duloh yang didampingi isterinya saat ditemui Radar Sukabumi disela-sela penyerahan hadiah utama  undian Simpedes BRI Semester II/ 2012 di BRI Unit Sukabumi Selatan, kemarin.
Namun dirinya dan keluarga sempat merasa heran bukan kepalang. Selama tiga hari berturut-turut Duloh yang juga warga Babakanbandung RT8/3 Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi ini susah sekali tidur dan gelisah meski hanya sekedar merebahkan tubuh di tempat peraduan.
“Memang benar biasanya Subuh pulang ngojek setelah saya solat Subuh suka bisa tidur, tapi kenapa tiga hari itu mata ini tidak bisa dipejamkan dan perasaan saya sangat gelisah sampai anak dan istri saya heran dibuatnya,”selorohnya sambil berkaca-kaca.
Baru setelah tiga hari itu, dirinya dihubungi pihak BRI Sukabumi  dan menyampaikan kepadanya namun Duloh sempat tidak percaya.
“Setelah dicocokan nomor rekeningnya ternyata benar nomor yang ada milik saya,”terangnya.
Saat mengetahui meraih hadiah undian mobil Toyota Yaris E M/T ini, istrinya sempat menangis bahagia.
Dikatakannya, keseharian sekitar pukul 19.00 WIB sampai Subuh dia bekerja sebagai tukang ojek tepat di depan salah satu toko grosir yang ada di kawasan Pasar Gudang Tipar Gede Kota Sukabumi.
Awal menabung di BRI Unit Sukabumi Selatan dilakukannya sekitar 2008 dan sempat ditutup dan akhirnya sekitar delapan bulan terakhir ini Duloh membuka kembali rekening Simpedes barunya di kantor unit BRI Sukabumi selatan yang kini dipimpin Dikdik Rahman Saleh.
“Sebenarnya niat saya menabung itu agar uang yang saya dapatkan dari hasil ngojek ini bisa tersimpan dengan aman dan lebih bermanfaat, tiap ada rejeki ditabung pelan-pelan,kan kalau tidak ditabung uang itu bisa langsung habis sia-sia tak bermakna,”tuturnya.
Duloh yang dikaruniai dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Ai ini bilang, mobil hadiah undian itu akan dimanfaatkan untuk modal membeli rumah dan sisanya ditabung kembali di BRI.
“Karena mobil itu pemberian Allah maka akan kami manfaatkan untuk membeli rumah dan sisanya tetap ditabung untuk keperluan anak sekolah, karena saya kan belum bisa menyetir mobil,”ulasnya.
Keberhasilan meraih hadiah undian ini, katanya akan semakin memotifasinya untuk menabung. Dia akan terus menabung dan menambah tabungannya setiap ada rejeki. Undian yang diraihnya itu, kata Duloh juga sebagai bentuk motifasi bagi seluruh keluarga dan masyarakat Sukabumi untuk giat menabung.
“Saya akan ajak semua keluarga dan tetangga serta masyarakat lainnya untuk rajin-rajin menabung di BRI,” terangnya.
Pincapem BRI KCP Pasar Pelita Dekhi Permadi didampingi AMBM BRI Kanca Sukabumi Agus Suryanto dan Kepala Unit BRI Sukabumi Selatan Dikdik Rahman Saleh mengatakan, penyerahan mobil hadiah undian Simpedes BRI semster II tahun 2012 itu merupakan wujud terima kasih mereka kepada nasabah yang telah mempercayakan uangnya ditabung di BRI. Dengan penyerahan itu, katanya mobilnya sudah bisa langsung dibawa pulang oleh peraih hadiah undian. Mobil yang diserahkan, katanya diharapkan menjadi kenang-kenangan BRI kepada nasabahnya sehingga BRI tidak mau menyerahkan dalam bentuk uang. “Kalau dalam bentuk uang bisa habis. Tapi kalau dalam bentuk barang akan tetap dikenang oleh nasabah yang meraihnya,”ujarnya.
Terkait pengurusan surat-surat mobil, kata Dekhi dan Agus,  seluruh biayanya menjadi tanggung jawab peraih hadiah. Pihak BRI, katanya, hanya menanggung pajak undian sedangkan biaya-biaya lain dalam proses pengurusannya menjadi tanggung jawab pemenang.
Dijelaskannya, hingga periode penarikan per Desember 2012, jumlah nasabah Simpedes sebanyak 125.317 orang, dengan jumlah tabungan sebesar Rp411.038.366.592. Dan setiap tahun jumlahnya terus naik drastis. Baru-baru ini pihaknya meluncurkan program Simpedes Berhadiah Langsung bahkan hadiahnya bisa dipilih sendiri, program ini diperpanjang dari 1 Desember 2012 hingga Mei 2013 dan Panen Bulan Simpedes.
“Dengan Simpedes semua bisa menang, buktinya tukang ojekpun dapat mobil semoga hadiahnya bermanfaat,”urainya.(sri)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=63391

Posted by on 26 Mar 2013. Filed under EKBIS SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.