Sukabumi Death Fest 2 Meriah

 BERGEMURUH : Sejumlah personil band peserta Sukabumi Death Festival (SDF) unjuk gigi di depan penggila musik Underground di Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh kemarin.


BERGEMURUH : Sejumlah personil band peserta Sukabumi Death Festival (SDF) unjuk gigi di depan penggila musik Underground di Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh kemarin.

GUNUNGGURUH-- Meski tanpa dukungan sponsor, konser Sukabumi Death Fest (SDF) yang ke-2 berlangsung meriah kemarin. Sejumlah grup beraliran Death Metal, Black Metal dan Grindcore turun panggung untuk menggelegarkan suasana festival yang digelar di Desa Cibentang Kecamatan Gunungguruh.
Ketua Pelaksana Ifan Armed mengatakan konser ini merupakan dana swadaya anggota Sukabumi Death Metal Sindikat. “Kami ingin mandiri dan kami bisa melaksanakan kegiatan walau tanpa sponsor,” ujar Armed saat ditemui di sela-sela acaranya, kemarin.
Ifan mengaku, konser SDF yang ke-2 ini lebih meriah dibanding konser sebelumnya yang pernah digelar di pasar seni. Pasalnya, konser ini selain dihadiri ribuan penggemar aliran musik metal. Konser ini pun menghadirkan bintang tamu dari luar kota seperti Saffar, Cannabis, Xtab, Necro Terror, serta Unnisex. “Konser ini kami berikan secara gratis, dan kami ingin menyuguhkan yang terbaik bagi penggemar musik metal,” katanya.
Ifan menambahkan, kegiatan SDF rencananya akan digelar rutin setiap tahunnya. Selain untuk ajang silaturahmi antar pecinta musik metal, kegiatan ini juga sebagai promosi Sukabumi Death Metal Sindikat agar semakin dikenal di Sukabumi. ” Bukan hanya bandung yang punya band metal, Sukabumi pun memiliki band metal yang tak kalah bagusnya,” akunya.
Sekedar mengingatkan, sebagai existensinya di dunia musik Sukabumi Death Metal Sindikat sendiriĀ  mengeluarkan album Sound Of Brutality (SOB) yang merupakan kompilasi 26 band seluruh indonesia. Dari 26 band tersebut lima diantaranya band asal Sukabumi. (why)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=60412

Posted by on 11 Mar 2013. Filed under KABUPATEN SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright Ā© 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
-->