Operasi Tumor Payudara

Gisel Idol

Gisel Idol

SUDAH  satu tahun ini penyanyi Gisel mengidap tumor payudara. Namun karena kesibukannya, pemilik nama lengkap Gisella Anastasia itu belum sempat menjalani operasi.Tak ingin tumor itu kian membesar dan menjadi ganas, kekasih Gading Martin itu pun melakukan operasi pengangkatan tumor payudara. ‘Ini baru menyempatkan waktu saja. Ada tumor di payudara, sedikit masih kecil. Jadi diambil,” ujarnya, Selasa (5/3).
Meski diorgan pentingnya ada benjolan, Jebolan Indonesian Idol itu mengaku tak merasakan sakit. ‘Cuma benjol saja tapi nggak ada sakit meskipun ditekan,’ jelas wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini.Untungnya, operasi itu berjalan lancar.

Pelantun Pencuri Hati ini pun diperbolehkan pulang pada hari yang sama. Gissele mengaku tak mau berlama-lama di rumah sakit. ‘Sudah selesai. Langsung pulang kok, soalnya aku malas lama-lama di rumah sakit,’ pungkasnya tanpa mau menyebut di rumah sakit mana dia menjalani operasi pengangkatan payudaranya tersebut. (dew)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=59531

Posted by on 7 Mar 2013. Filed under SELEB. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.