Kader NasDem Harus Turun ke Rakyat

PENCERAHAN : Pengurus DPP Partai NasDem memberikan pembekalan di acara Pelatihan Program O250 bagi kader dan Bacaleg NasDem Kabupaten Sukabumi di Gedung Disen Cisaat. Pelatihan tersebut dilakukan sebagai upaya konsolidasi kekuatan untuk menyukseskan pemilu 2014.

PENCERAHAN : Pengurus DPP Partai NasDem memberikan pembekalan di acara Pelatihan Program O250 bagi kader dan Bacaleg NasDem Kabupaten Sukabumi di Gedung Disen Cisaat. Pelatihan tersebut dilakukan sebagai upaya konsolidasi kekuatan untuk menyukseskan pemilu 2014.

SUKABUMI-Ratusan kader dan bakal calon legislatif Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sukabumi, mengikuti pelatihan program o.250. Pelatihan tersebut dilakukan sebagai upaya konsolidasi kekuatan untuk menyukseskan pemilu 2014.

Pelatihan yang disampaikan langsung oleh sejumlah Pengurus DPP Partai NasDem, digelar di Gedung Disen Cisaat Kabupaten Sukabumi, kemarin.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, M Rivai Kader NasDem harus turun ke rakyat, karena untuk bisa melakukan gerakan perubahan kader harus bisa merekrut semua komponen,” kata M Rivai.

Partai NasDem adalah satu-satunya partai yang mempunyai gerakan konkrit membawa perubahan untuk berbaikan negeri. Mulai dari konsep dan proses pengkaderan yang tertata rapih akan bisa melahirkan kader yang luar biasa.

“Kami yakin NasDem adalah partai yang sangat bagus, karena itu, kepada semua kader untuk terus bekerja turun kerakyat (ke basis, red) untuk bisa turut membangun negeri dengan menjadi partai pemenang pada pemilu 2014 nanti. Seperti yang dicita-citakan oleh rakyat Indonesia,” katanya.

Rivai memaparkan, pelatihan itu diperuntukan bagi para bakal calon legislatif yang akan naik dari paratai NasDem pada pileg 2014 nanti.”Ini adalah pelatihan program o.250, yaitu salah satu strategi pemenangan pemilu 2014 nanti. Diperuntukan bagi bakan caleg yang kemudian diwajibkan mengrekrut sebanyak 250 orang untuk menjadi anggota. Sehingga diharapkan nanti bagi tiap-tiap Bakal Calon di Kabupaten harus mengrekrut sebanyak 1000 orang, 1500 tingkat Provinsi, dan untuk DPR RI 2500,” ujarnya.

Lain dari itu, pelatihan kader ini juga diperuntukan bagi setiap level kepengurusan mulai dari DPP, DPW DPD, DPC dan seterusnya. “Jadi hari ini adalah langkah-langkah atau strategi-strategi dan pemantapan secara lebih khusus untuk pemenangan pemilu,”terangnya. (wan)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=58103

Posted by on 1 Mar 2013. Filed under PEMILUKADA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

2 Comments for “Kader NasDem Harus Turun ke Rakyat”

  1. Iwan

    sukses untuk partai nasdem…amiiin

  2. Iwan

    Saya yakin partai nasdem lahir untuk perubahan dan dapat merubah sejarah, sehingga menjadi partai terbaik, bersih, benar2 diharapkan masyarakat..sukses maju terus….

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.