Melihat Persiapan Tim Futsal Sukabumi, Bertanding di MY Futsal Tingkat Asia

KOMPAK : Salah satu tim futsal asal Kota Sukabumi berfose sebelum bertanding.

KOMPAK : Salah satu tim futsal asal Kota Sukabumi berfose sebelum bertanding.

Jajal Peruntungan di Turnamen MY Futsal

Sebanyak 28 tim futsal bakal berjibaku menentukan siapa yang terbaik diajang Turnamen MY Futsal Jakarta. Pertandingan MY Futsal diikuti oleh tim terbaik se-Asia. Dari sekian banyak tim tersebut, ternyata satu diantaranya merupakan perwakilan Kota Sukabumi yakni tim Pepermi Sukabumi.

NURPALAH Sukabumi

TAK Sia-sia ternyata banyak fasilitas lapangan futsal di Kota Sukabumi. Lebih dari 10 lapangan futsal ternyata berdampak positif selain sekedar memfasilitasi kegiatan olahraga. Yah, tim Pepermi Sukabumi diundang untuk mengikuti turnamen MY Futsal di Jakarta. Yang lebih fatnastis lagi, mereka bakal bertemu lawan-lawan tangguh se-Asia seprti Malaysia, Tahilan dan lainnya.

Tim yang di manageri Marchendra memang bukan tim biasa. Beberapa pemainnya sudah lekat dengan prestasi dalam hal futsal. Mereka berhasil menyabet Juara satu piala Gubernur Bengkulu, Juara tiga di Bali dalam turnamen piala Direct dan empat kali juara di Sukabumi. “Saya bangga dengan potensi atlet olahraga khususnya futsal di Kota Sukabumi. Tim yang bakal bermain nanti, merupakan atlet-atlet terbaik yang ada dan kami bina,” terang Marchendra kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Kegiatan turnamen MY Futsal sendiri, bakal digelar selama tujuh hari yang dimulai sejak kemarin. Pepermi Sukabumi, menjadi salah satu tim yang bertanding untuk pertama kalinya. Mereka bakal melawan tim asal Malasyia. Dari informasi, tim kebanggaan Kota Sukabumi berhasil menekuk Malaysia dengan skor akhir 4-2. Tak berhenti disitu, tim kebanggaan Kota Sukabumi ini juga berhasil menundukan tuan rumah MY Futsal Jakarta dengan skor telak 6-2. Dengan kemenangan tersebut, tim futsal Perpermi Sukabumi lolos ke babak 16 besar. “Ini modal bagus buat kami. Saya berharap, tim terus menunjukan konsistensinya dan merebut juara pertama pada akhir pertandingan nanti,” harapnya.(**)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=56715

Posted by on 21 Feb 2013. Filed under FEATURES, KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.