Syahadat Larang Bawa Anak-anak

SILATURAHMI:Calon Wakil Walikota, Yeyet Hudayat silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghifari, beberapa waktu lalu. falah/radarsukabumi

SILATURAHMI:Calon Wakil Walikota, Yeyet Hudayat silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghifari, beberapa waktu lalu. falah/radarsukabumi

*Hari Ini Kampanye di Cemerlang

SUKABUMI – Calon walikota dan Wakil Walikota Sukabumi pasangan Sanusi Hardjadireza-Yeyet Hudayat (Syahadat) rencana akan mengerahkan sekitar delapan ribu massa pendukung dalam kampanye terbuka di Lapangan Cemerlang, Kecamatan Warudoyong, hari ini. Terkait juru kampanye pasangan Syahadat akan mengandalkan jurkam lokal Kota Sukabumi.

Ketua Tim Pemenangan Syahadat, Ginanjar mengatakan, rencana pasangan nomor urut 3 ini sejumlah massa yang akan diturunkan dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Pendukung dan simpatisan yang diundang mulai dari partai usungan, ormas dan sejumlah komunitas lainnya yang akan mengiringi kampanye nanti. “Seluruh simpatisan sudah kami siapkan, sebelum menuju Lapangan Cemerlang. Untuk titik kumpul dipusatkan di Lapangan Cikondang,” katanya.

Untuk titik kumpul massa pendukung akan dipusatkan lerlebih dahulu di Lapangan Cikondang, setelah itu dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju Lapangan Cemerlang, di kampanye nanti, pasangan Syahadat akan menyediakan sejumlah hiburan kepada massa pendukung dengan nyanyian bersama. “Kami juga mengimbau para pendukung untuk tidak membawa anak-anak,” katanya.(fkr)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=54248

Posted by on 11 Feb 2013. Filed under PEMILUKADA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright Ā© 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.