Perssi Intensif Ujicoba

*Jelang Babak II Divisi II Liga Indonesia

PERSIAPAN:Gelandang energik Perssi Kota Sukabumi, Wendi (8) berebut bola dengan pemain Pelita Jaya U-21 dalam laga ujicoba di Stadion Suryakencana, kemarin.

WARUDOYONG – Menjelang bergulirnya babak kedua Divisi II Liga Indonesia, Perssi Kota Sukabumi terus berbenah. Salah satunya dengan mengadakan pertandingan persahabatan lawan Pelita Jaya U-21, di Stadion Suryakencana, kemarin. Pertandingan yang dimenangkan Perssi Kota Sukabumi dengan skor tipis 1-0 itu, menjadi ajang pemantapan hasil latihan yang rencana pertengahan Maret akan berkompetisi di Divisi II.
Rencananya putaran pertama babak kedua Divisi II itu akan dihelat di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Sementara putaran kedua belum jelas akan digelar di kota mana, namun beredar kabar Kota Sukabumi berpeluang besar kembali menjadi tuan rumah, seperti pada babak pertama lalu. Di babak kedua ini, Perssi Kota Sukabumi (Jawa Barat) akan bersaing dengan juara babak pertama dari wilayah DKI Jakarta-Banten yang diwakili FC Putra Keranggan. Lalu, Kabupaten Ngawi mewakili Jawa Timur, dan wakil Jawa Tengah yang juga menjadi tuan rumah adalah Kabupaten Batang.
Manajer Tim Perssi Kota Sukabumi Enda Ruswenda menjelaskan, Perssi rencana kembali akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Persib U-21 dan satu tim lokal Sukabumi untuk mematangkan persiapan menjelang Divisi II. “Tujuan ujicoba ini untuk mematangkan persiapan tim, menjaga kebugaran kondisi fisik pemain dan  kekompakan tim. Harapannya dengan sering ujicoba, saat bermain pada kompetisi resmi nantinya tidak kaku dan grogi,” ujar Enda.
Dari dua laga ujicoba yang sudah dilakoni, hasilnya cukup bagus. Sebelum mengalahkan Pelita Jaya, Choiril Hidayat dkk juga sukses menghempaskan Tim Pemkot Sukabumi, 3-0. “Kondisi pemain terus kami pantau dan rencana kami akan melakukan uji coba dengan Persib U-21,” katanya.(fkr)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=5100

Posted by on 2 Mar 2012. Filed under SEPAKBOLA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.