Gardu Prabowo Cuman Satu

Ketua DPC Gerakan Dukung (Gardu) Parbowo Cianjur Afrig Gundaya menyatakan kegiatan organisasinya lebih kepada program sosial serta peduli pendidikan. Bahkan, tidak hanya itu, tapi ada program nyata berupa penyaluran pupuk ke tiap-tiap kelompok tani masing-masing kecamatan. Semua kegiatan ingin menyentuh kepentingan masyarakat.
“Intinya kami mengajak pada masyarakat Cianjur untuk bergabung dalam upaya membangun Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.
Kehadiran organisasi ini sangat jelas dan tidak sembarangan didirikan.
“Saya selaku Ketua DPC Gardu Cianjur tidak merebut Gardu sebelumnya, tapi Gardu yang saya ketuai resmi dan diketahui Pak Prabowo Subianto Djojohadikusumo,” tandas Afrig didampingi Humasnya T Edward.
Meski begitu pihaknya tidak mempermasalahkan hal itu. Namun menurut, Afrig, masyarakat sekarang akan lebih memahami antara yang resmi dan tidak. “Kalau bicara legalitas ya Gardu ini, tapi bicara simpatisan untuk satu tujuan tidak masalah,” ungkapnya.
T Edward menambahkan, terkait misi dan visi Gardu sangat jelas. Organisasi sayap Prabowo ini ingin menunjukan sentuhan-sentuhan yang merakyat. Menurut Edward, bukan saja untuk sosial, tapi bagaimana sumbangsih Gardu untuk pembangunan Cianjur.
“Kalau soal pemenangan Prabowo menjadi Presiden itu sudah menjadi target kami, tapi Gardu hadir di Cianjur harus banyak manfaat untuk masyarakat Cianjur,” ujarnya.
Dia menambahkan, organisasi yang muaranya pendukung Parbowo sebutnya, memang bukan saja Gardu, tapi ada yang disebut Sukarelawan Rakyat Indonesia (Satria), Perempuan Indonesia (Pira), Tunas Indonesia Raya (Tidar), juga Gerakan Rakyat Indonesia (Grid).(tan)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=4619

Posted by on 27 Feb 2012. Filed under CIANJUR. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.