Mengenal Sosok Kepala Bank Jabar Banten cabang Sukabumi

Andalkan Konsep Kekeluargaan, Berpengalaman di Tujuh Provinsi

SOSOK:Kepala cabang Bank Jabar Banten saat di ruang kerjanya.

Mendapat penugasan baru sebagai Kepala cabang Bank Jabar-Banten (BJB) Sukabumi adalah tantangan tersendiri bagi Danis Hatmaji. Di tempat tugas barunya ini, Danis bertekad mengembangkan BJB Sukabumi berbekal program dan pengalamannya di tujuh provinsi. Ia optimis pengalamannya itu bisa diaplikasikan di Kota Sukabumi.

Nurpalah, Cikole

Pengalamannya di dunia Perbankan, sudah tidak bisa diragukan lagi. Bagaimana tidak, sudah tujuh provinsi di Indonesia telah ia pimpin. Tidak heran, ia telah mencicipi asam garam dalam dunia perbangkan. Beberapa programpun akan ia mulai terapkan di BJB Cabang Sukabumi. Meskipun baru memimpin dua bulan terakhir, beberapa kebijakan telah ia terapkan salah satunya metode kekeluargaan antar sesama karyawan dan nasabah. Menurut Danis, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri terhadap masyarakat. “Semua hal dalam dunia perbankan hampri sama. Makanya kita lebih menonjolkan kekeluargaan untuk lebih mendekatkan diri baik dengan nasabah ataupun sesama karyawan,” ujar Danis kepada Radar Sukabumi.
Sementara itu, terkait program yang bakal dilakukan untuk BJB, Danis mengatakan pihaknya lebih konsen dengan program yang membantu para pengusaha kecil di Kota Sukabumi. Tidak hanya itu, dirinyapun mengatakan siap untk bersinergis dengan pemerintah untuk mengembangkan Kota Sukabumi dalam sektor usaha seperti yang tertuang dalam Visi dan Misi Kota Sukabumi.
Bahkan, BJB Cabang Sukabumi juga telah membuka Warung BJB di setiap wilayah untuk lebih memudahkan masyarakat dalam mengakses perbangkan. “Pelayanan terhadap masyarakat paling prioritas. Kita harapkan, dengan keberadaan BJB bisa menjadi solusi masyarakat dalam hal permodalan usaha,” ujar pria yang hobi Futsal dan mancing ini.(*)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=4610

Posted by on 27 Feb 2012. Filed under KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
-->