Yance Susuri Pesantren di Garut

GARUT – Setelah sebelumnya melakukan silaturahmi ke beberapa Ponpes ditasik termasuk Ponpes Suryalaya, sekarang giliran ponpes-ponpes yang ada di Garut yang dikunjungi Cagub Jabar Irianto MS Syafiuddin.

Menurut pria yang akrab disapa Yance, dirinya datang kebeberapa Pesantren yang ada di Garut tidak lain untuk memohon doa restu dan silaturahmi.

“Silaturahmi itu sunnatulloh, karena sudah diajarkan oleh Nabi Muhammad, oleh karena itu kedatangan ke beberapa pesantren yang ada di Garut adalah tidak lain melakukan silaturahmi,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Ponpes Al-Fauzan Kabupaten Garut, Jumat (4/1).

Selain melakukan silaturahmi, Yance juga memohon doa restu kepada para pimpinan pondok pesantren, agar keinginannya menjadi gubernur Jabar bisa berjalan dengan lancar.
“Iya meminta doa kepada semua orang, termasuk minta doa kepada para pimpinan pondok pesantren, mudah-mudah berkah,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Yance mengatakan bahwa dirinya berharap mendapatkan berkah dengan melakukan silaturahmi ke ponpes-ponpes yang ada di Jabar. “Niatnya seluruh pesantren yang ada di Jabar, tapi karena waktu tidak memungkinkan jadi hanya beberapa pesantren di satu kota,”pungkasnya.

Yance sendiri melakukan silaturahmi ke pesantren Almusadadiyyah, Alfalah, Fauzan, dan terakhir mengikuti Idul Khotmi lil Quthbil Makhtum Syekh Ahmad At-Tijani RA ke-220, kemarin.(*/dyl)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=44835

Posted by on 5 Jan 2013. Filed under PEMILUKADA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.