Waterboom Rizzy Azzahra Wisata Favorit Keluarga

LIBURAN:Sejumlah pengunjung bermain di kolam ember tumpah (waterboom) Rizzy Azzahra. FOTO: ikbal/radrasukabumi

LIBURAN:Sejumlah pengunjung bermain di kolam ember tumpah (waterboom) Rizzy Azzahra. FOTO: ikbal/radrasukabumi

LIBUR panjang kali ini benar-benar dimanfaatkan masyarakat untuk mengisi waktu bersama keluarga, dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata. Salah satu tempat wisata favorit dan paling ramai dikunjungi adalah Waterboom Rizzy Azzahra, di Jalan Salabintana Km 6 Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi.

Rizzy Azzahra Waterpark Selabintana Sukabumi merupakan salah satu obyek wisata yang baru dibangun di Sukabumi. Area wisata ini memiliki luas sekitar 1,2 hektar dengan fasilitas menarik seperti water slide, adrenalin, dan kolam ember tumpah (waterboom).

Rizzy Azzahra Waterpark sangat cocok sebagai tempat tujuan wisata yang murah dan menyenangkan. Dengan fasilitas masih baru dan sangat nyaman dari mulai tempat ganti pakaian, toilet, mushola, shower siram dan tempat parkir yang lumayan luas membuat semua pengunjung nyaman berliburan di tempat ini. “Saya dan anak-anak sangat menyukainya dan ingin kembali berlibur ke sini,” ujar Tini (40) sambil menikmati arus air kolam renang.

Jumlah wisatawan yang datang ke wahana wisata ini, jauh meningkat dibanding pada hari biasanya. Jika pada hari biasa hanya dikunjungi sekitar puluhan wisatawan, namun pada libur panjang kali ini, jumlahnya mencapai lebih dari ratusan orang. “Walaupun setiap liburan panjang tempat ini selalu dipadati pengunjung, tetapi saya memaksakan ke sini walaupun berdesakan,” ujar Budi (45) wisatawan lainnya kepada Radar Sukabumi.

Wisatawan yang datang tidak hanya berasal dari Sukabumi saja, dari luar kota seperti Kota Bandung dan Jakarta pun turut memenuhi wisata Waterboom Rizzy Azzahra ini. Selain fasilitas kolam renang, para wisatawan pun dimanjakan dengan disediakannya taman kecil untuk bermain bersama keluarga.(bal)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=42399

Posted by on 23 Des 2012. Filed under PARIWISATA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.