Hatta Ancam Cabut Proyek Tol Bogor-Sukabumi

SAPA RAKYAT : Menko Perekonomian Hatta Rajasa menyapa salah seorang pedagang ketika berkunjung ke Sukabumi, kemarin.poto ikbalradarsukabumi

SAPA RAKYAT : Menko Perekonomian Hatta Rajasa menyapa salah seorang pedagang ketika berkunjung ke Sukabumi, kemarin.poto ikbalradarsukabumi

SUKABUMI- Menko Perekonomian Hatta Rajasa mengancam akan mencabut ijin proyek tol Bogor-Sukabumi jika proyek tersebut tak kunjung dibangun.

Tindakan ini tegas Hatta diperlukan lantaran keberadaan jalan tol tersebut sangat dibutuhkan warga Sukabumi.”Warga Sukabumi butuh jalan tol salah satunya untuk mengatasi masalah kemacetan,”kata Hatta ketika bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Sukabumi, kemarin.

Menurutnya, masalah kemacetan lalu lintas berdampak pada kurang maksimalnya pengembangan potensi yang ada di Sukabumi. Padahal, apabila dioptimalkan maka tingkat kesejahteraan masyarakat akan lebih baik dibandingkan saat ini. Terlebih, di Sukabumi terdapat sejumlah objek wisata yang dapat menarik wisatawan untuk berkunjung.”Selama ini bila berangkat ke Sukabumi maka orang akan berpikir tentang masalah kemacetan lalu lintas,” ujarnya.

Dari pantauannya, kemacetan terjadi mulai dari Lido, Cicurug, Cibadak hingga Cisaat. Masalah kemacetan lalu lintas, kata Hatta, berdampak pada kurang maksimalnya pengembangan potensi yang ada di Sukabumi.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi, Akhmad Jajuli yang turut hadir dalam silaturahmi itu meminta agar pemerintah pusat mempercepat pembangunan jalan tol Bogor-Sukabumi. “Jika jalan tol dibangun, maka berdampak besar pada ekonomi daerah,”harapnya.(fkr/net)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=40973

Posted by on 16 Des 2012. Filed under UTAMA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->