Laskar Merah Putih Dukung Madani

PEDULI SESAMA:Balon Wakil Walikota Sukabumi Dangkih AS Nuklir membagikan sembako kepada warga sekitar rumahnya di Kampung Benteng Tengah Kelurahan Benteng, Warudoyong, Minggu (25/11) lalu. falah/radarsukabumi

 *Dangkih Bagikan 600 Paket Sembako

SUKABUMI – Bulan Muharram dimanfaatkan Bakal Calon Wakil Walikota Sukabumi, Dangkih AS Nuklir untuk berbagi rezeki kepada kaum dhuafa dan warga sekitar rumahnya. Pada Minggu, 25 November lalu, Dangkih membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Kampung Benteng Tengah Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong.

Selain kepada warga, ratusan paket sembako juga dibagikan kepada yatim piatu. Usai kegiatan sosial itu, Dangkih yang juga Pegawai Departemen Keuangan RI ini mengatakan kepedulian kepada yatim ini sebagai penghormatan atas Bulan Muharram ini yang merupakan bulannya anak yatim piatu. “Kita semua patut peduli kepada anak yatim. Siapa lagi yang akan memperhatikan mereka kalau bukan kita yang ada di sekitarnya,” kata Dangkih.

Dalam kegiatan itu, Dangkih membagikan sekitar 200 paket sembako kepada anak yatim dan 400 paket sembako untuk warga di sekitar rumahnya di Benteng Tengah. Pembagian sembako kepada kepada warga sekitar rumahnya itu juga sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap tetangga. “Tetangga itu bahkan lebih dekat dari saudara. Jika kita butuh pertolongan yang pertama dimintai bantuan adalah tetangga. Tidak ada salahnya kita saling berbagi dengan warga sekitar rumah,” katanya.

Sementara itu, terkait persiapan di pentas Pemilukada Kota Sukabumi 2013, Dangkih terus mendapat dukungan dari berbagai komunitas. Salah satunya datang dari Laskar Merah-Putih Kota Sukabumi. Pada hari yang sama, secara lisan Laskar Merah-Putih menyatakan dukungan kepada pasangan Andri Hamami-Dangkih AS Nuklir (Madani). “Kami mendukung Madani karena melihat visi misi pasangan ini, sejalan dengan keinginan kami dalam kemajuan Kota Sukabumi ke depan,” kata Ketua Laskar Merah Putih Kota Sukabumi, Taufik Rasyid.

Dalam kesempatan itu, Laskar Merah Putih mengajukan kontrak politik untuk pasangan Madani. Di mana dalam kontrak politik itu, Laskar Merah Putih meminta pasangan Madani mengatasi sejumlah permasalahan yang ada di Kota Sukabumi. Seperti kemacetan, kesemrawutan pasar, pendidikan dan kesehatan.(dyl)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=38247

Posted by on 27 Nov 2012. Filed under PEMILUKADA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
-->