Elin Lengser, Purnama Dilantik

DILANTIK: Purnama dilantik sebagai anggota DPRD Kota Sukabumi menggantikan Elin Paulina di Kantor DPRD jalan Ir. H Djuanda, Rabu (14/11).

SUKABUMI- Setelah menunggu lama, akhirnya Purnama bisa merasakan empuknya kursi anggota DPRD Kota Sukabumi. Ini menyusul pelantikkannya sebagai Anggota Komisi III DPRD Kota Sukabumi menggantikan Elin Paulina Tarigan. Pengambilan sumpah serta pelantikan Purnama ini oleh Ketua DPRD Kota Sukabumi, Aep Saepurrahman di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kota Sukabumi, Rabu (14/11).

Menurut Aep, proses pergantian antar waktu (PAW) tersebut berdasarkan keputusan gubernur Jawa Barat Nomor: 171.1/Kep.979-Pem.Um/2009 dan atas ususlan partai politiknya untuk dilakukan PAW. “Mengenai proses PAW telah dijalankan sesuai dengan aturan yang ada,” katanya.

Dirinya beserta segenap Anggota DPRD Kota Sukabumi, mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja di lingkungan DPRD Kota Sukabumi kepada Purnama yang telah resmi menjadi Anggota DPRD Kota Sukabumi. “Saya berharap agar saudara Purnama, dapat bekerja secara optimal dengan penuh rasa tanggungjawab, serta dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang dimiliki khususnya dalam menjalankan tugas, wewenang dan kewajiban DPRD Kota Sukabumi, sesuai dengan ketentuan serta peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” harap Aep.

Selain itu, Aep mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Kota Sukabumi sebelumnya yakni, Elin Paulina Tarigan atas dedikasi dan loyalitasnya yang sangat besar, baik terhadap lembaga DPRD maupun terhadap Pemerintah Daerah, khususnya dalam konteks membuat berbagai kebijakan. “Semoga dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, mendapat pahala dan dicatat sebagai amal baiknya,” lanjutnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Sukabumi, Muslikh Abdussyukur, Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono, Sekdakot Sukabumi, Hanafie Zain para Pejabat TNI, Polri dan Sipil, para camat dan lurah, alim ulama, sesepuh dan tokoh masyarakat, pimpinan organisasi sosial, politik, kemasyarakatan, pemuda dan wanita, serta mahasiswa.(nur)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=36768

Posted by on 16 Nov 2012. Filed under UTAMA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.