Kang Aher Jalan Sehat Bersama

MESRA: Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bersama istri Netty Heryawan jalan sehat di Lapangan Gasibu kemarin (15/11).

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyambut tahun baru Islam 1434 H dengan jalan sehat bersama warga Bandung. Kegiatan ini diikuti 10 ribu peserta ini berpusat di lapangan Gasibu, Bandung, kemarin (15/11).

“Kegiatan ini punya pesan bahwa kita harus memulai tahun baru dengan hal yang sehat, cara yang sehat, dan manfaat yang sehat juga,” kata Kang Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan.

Jalan sehat ini menempuh rute Gasibu-Jl.Diponegoro-Jl. Supratman-Jl.Katamso-Jl.Surapati-Gasibu. Dari garis start sampai finish Kang Aher didampingi sang istri, Netty Heryawan. Sesekali Kang Aher menerima permintaan foto bareng dari para peserta.“Kalau kita jalan sendiri kira-kira kuat gak ibu-ibu, Pak?,” tanya Kang Aher di lapangan Gasibu. Kontan para peserta pun langsung menjawab: “Tidakkk”.“Alhamdulillah kita semua sampai finish ya, kalau kita melakukannya bersama-sama jadi bisa. Ini menandakan bahwa kalau kita ingin membangun Jawa Barat juga harus bersama-sama, saling gotong-royong, kalau saya sendirian gak mampu. Jadi kita harus terus bersama membangun Jawa Barat,” jelas Kang Aher.

Pada kesempatan yang sama Netty Heryawan juga memuji para lansia yang turut dalam jalan sehat. “Ini luar biasa, semangat untuk menularkan hidup sehat kepada anak-anak yang patut diapresiasi. Mudah-mudahan anak-anak kita menjadi generasi yang sehat lahir bathin,” jelas Netty. Kang Aher dan Netty pun kemudian didaulat untuk mengambil kupon hadiah. Dua buah kupon berhadiah sepeda motor pun mereka ambil. Usai mengambil kupon Kang Aher bersama Netty menyanyikan lagu almarhum Chrisye berjudul Damai Bersamamu untuk para peserta.(adv)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=36758

Posted by on 16 Nov 2012. Filed under UTAMA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.