Andri Resmi Berpasangan Dangkih

*Diusung Golkar-Republikan
*Gerindra dan PAN Juga Merapat

SUKABUMI – Bakal Calon (balon) Walikota Sukabumi 2013 Andri Hamami dipastikan didampingi pegawai Departemen Keuangan RI dari Kota Sukabumi, Dangkih AS Nuklir di Pemilukada Kota Sukabumi 2013. Kepastian pasangan Andri-Dangkih tersebut diungkapkan Andri Hamami, kemarin.

Menurutnya, setelah dilakukan berbagai tahap penggodokan akhirnya diputuskan Dangkih sebagai pendampingnya. “Secara resmi Saya akan didampingi Pak Dangkih, hanya tinggal menunggu SK dari DPD Partai Golkar Jawa Barat,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi Andri Hamami, kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Dipilihnya Dangkih sebenarnya bukan kabar baru bagi Andri. Jauh sebelumnya, Andri sendiri sudah komunikasi dengan Dangkih. Keuntungan lainnya adalah Dangkih dipastikan akan membawa Partai Republikan, partai peraih satu kursi di DPRD Kota Sukabumi. Bahkan Partai Gerindra dan PAN pun disebut-sebut sudah bergabung dengan koalisi Golkar-Republikan ini. “Untuk Republikan dan Gerindra sudah siap berkoalisi. Tinggal menunggu PAN yang kepastiannya diketahui besok (hari ini, red),” jelas Andri.

Lebih jauh dikatakan Andri, pasangan ini juga mendapat respon positif kalangan ormas dan ulama ketika dimunculkan beberapa waktu lalu. “Termasuk PK Golkar se-Kota Sukabumi menyambut baik pasangan ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Sukabumi Samsizar menjelaskan, soal arah dukungan dan usung ke Dangkih berkoalisi dengan Partai Golkar tinggal menunggu SK saja, untuk komunkasi dengan kandidat dan Partai Golkar sudah berjalan. “Untuk kepastian PAN akan mengusung Dangkih dan berkoalisi dengan Partai Golkar menunggu SK dari DPW PAN Jawa Barat,” kata Samsizar.(fkr)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=35904

Posted by on 8 Nov 2012. Filed under PEMILUKADA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
-->