Pameran LG Layani Tukar Tambah TV

FOTO : WIDI/RADARSUKABUMI
RAMAI:Suasana pameran produk elektronik di Supermall Sukabumi.

SUKABUMI-Kabar gembira datang dari LG, setelah beberapa waktu lalu sukses membuka service centernya di Sukabumi. Kali ini perusahaan elektronik tersebut mengadakan pameran di lantai dasar Supermall Sukabumi.

Dalam penyelenggaraannya yang dibuka 26 Oktober-4 November 2012 itu, pihaknya bekerjasama dengan toko elektronik D’best Spektra.

Menurut Kepala Toko Elektronik D’best Sukabumi Dodi, pameran barang elektronik tersebut merupakan acara promo. Ada dua jenis promo yang ditawarkan. Pertama, memberikan fasilitas kepada para pelanggan setia LG yang memilki TV semi flat, dan flat untuk bisa diganti dengan yang baru seperti TV LCD maupun LED. Dengan harga yang ditawaran hingga Rp800 ribu.

Ada syarat tertentu untuk mendapatkan promo penukaran ini. Untuk TV semi flat dihargai sekitar Rp350 ribu- Rp650 ribu, sedangkan untuk TV flat dihargai dari Rp650 ribu -Rp800 ribu.

“Itu semua tergantung dari kualitas barang yang ditukar, kondisinya masih bagus apa tidak,”ujar Dodi.

Selain itu, dalam pameran itu juga ada promo penurunan harga untuk TV LG 32 LM 3410 3D, dari yang semula Rp4,2 juta turun menjadi Rp3,750.000 dan LED LG 42 LM 3410 3D dari yang harga sekitar Rp8,1 juta turun harga menjadi Rp7,199.000.Ā dengan bonus bracket berikut gratis pasang.

Pameran tersebut, menurutnya disambut baik masyarakat terutama para pelanggan setia LG. Bisa terlihat jumlah produk yang dijualnya.

“Sejak pembukaan tiga hari lalu sampai sekarang sudah ada sekitar sembilan unit yang tukar tambah dengan TV baru,”imbuhnya.

Sedangkan untuk penjualan TV LED LG 32 dan 42 penjualannya juga mulai banyak diminati. “Antusias masyarakat disini cukup baik, untuk kedepannya bisa diperpanjang atau tidak saya kurang tahu. Tapi saya berharap bisa diperpanjang lagi,” ujarnya.

Dalam pameran tersebut, pihaknya juga menawarkan sistem pembayaran dengan cara cash ataupun cicilan sampai batas promo ini berakhir. Tidak hanya TV, LG juga menawarkan produk lainnya. Seperti kulkas, AC, mesin cuci dan lain-lain dengan potongan harga 10 persen, jika membeli dengan cash dan potongan 5 persen, jika menggunakan kartu kredit yanng ditentukan.

Sementara itu, menurut Branch Head Bandung Felix Chandra mengatakan, dengan adanya pameran dan promo ini diharapkan para calon pembeli dan pelanggan setianya selalu optimis dan percaya terhadap produk-produk yang dikeluarkan.(cr8)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=34309

Posted by on 30 Okt 2012. Filed under EKBIS SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright Ā© 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
-->