Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi Sabet Suzuki SX4

FOTO:FAJAR/RADARSUKABUMI
SERAHKAN HADIAH:Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Bambang Utoyo didampingi AMBM BRI Kanca Sukabumi Agus Suryanto, Kepala Unit BRI Cibaraja Irwan Maulana dan jajaran menyerahkan hadiah utama undian Simpedes semester I/2012 kepada pemenang Endang Djakatela yang juga menjabat Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi, di halaman kantor BRI Unit Cibaraja Sukabumi, kemarin (24/10).

*Juga Kulkas dari Undian Simpedes BRI Semester I/2012

SUKABUMI-Di semester pertama undian Simpedes BRI tahun ini, keberuntungan berada di tangan nasabah setia BRI Unit Cibaraja Endang Djakatela. Betapa tidak, saat pengundian Simpedes semester I/2012 (Periode 1 Januari 2012-30 Juni 2012) yang diselenggarakan BRI Kantor Cabang (Kanca) Sukabumi di Terminal Sagaranten Kabupaten Sukabumi, (18/10) lalu yang juga disaksikan pihak notaris dan dinas sosial serta ratusan nasabah Simpedes BRI Kanca Sukabumi saat itu, nama Endang Djakatela yang juga menjabat Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi ini, keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa mobil Suzuki SX4-Over1.5 cc. Tidak hanya itu, masih dalam undian tersebut, dirinya juga berhasil meraih satu unit lemari es 2 pintu Sharp.

Kemarin (24/10), Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Bambang Utoyo menyerahkan langsung hadiah utama undian Simpedes semester I/2012 mobil Suzuki SX4-Over1.5 cc kepada nasabah BRI Unit Cibaraja Endang Djakatela di Kantor BRI Unit Cibaraja Sukabumi.

Kepada Radar Sukabumi, Endang Djakatela mengaku sangat terkejut sekaligus senang mendapatkan hadiah tersebut. Pria yang mengawali karirnya sebagai Sekertaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi (2000-2004), Kepala Disdik Kabupaten Sukabumi (2005), Asisten Daerah III Kabupaten Sukabumi(2006-2008) dan Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi (1999-sekarang) ini telah menjadi nasabah BRI Sukabumi sejak 1994 di BRI Unit Sukabumi Timur kemudian beralih di BRI Unit Cisaat, BRI Unit Baros dan sekarang di BRI Unit Cibaraja.

“Saya tidak mimpi apapun, saya dapat informasi dari anggota PGRI yang ada di Sagaranten bahwa saya dapat hadiah utama. Awalnya saya dan isteri juga tidak percaya, tapi tidak lama kemudian pihak BRI menghubungi saya dan menyatakan kebenarannya,”kata nasabah BRI Unit Cibaraja Endang Djakatela yang saat itu didampingi isterinya Hj. Iva Rufaidah(Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi).

Pihaknya berterima kasih kepada pihak BRI yang telah peduli kepada nasabah dengan memberikan hadiah-hadiah sangat menarik, dalam bentuk pengundian Simpedes. Ia mengaku, sejak awal jadi nasabah tidak ada niatan sama sekali baginya untuk mendapatkan hadiah. Hanya saja, dirinya mempercayakan dananya ditabung di BRI lantaran ada jaminan kuat dari pemerintah akan keamanannya. “Saya termasuk orang yang sangat fanatik terhadap BRI. Selain bank pemerintah yang keamanannya sangat terjamin, BRI juga milik rakyat, aksesnya mudah sampai ke pelosok Kabupaten Sukabumi kantor BRI ada, dan yang paling penting pelayanannya tidak ribet dan cepat,”ujar Endang yang juga menambahkan banyak anggota PGRI Kabupaten Sukabumi yang menjadi nasabah BRI.

Baginya hadiah utama dan hadiah lainnya yang diterimanya dari BRI adalah rejeki dari Allah SWT yang sangat disyukurinya. “Alhamdulillah ya Allah kami diberi kepercayaan untuk mendapatkan hadiah ini, kami sekeluarga sangat mensyukurinya. Hadiah ini semua saya persembahkan untuk isteri tercinta yang kebetulah 26 Oktober ini ulang tahun yang ke 48,”terangnya sambil tersenyum.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sukabumi Bambang Utoyo mengucapkan selamat kepada nasabah dari BRI Unit Cibaraja yang telah berhasil mendapatkan hadiah utama dalam pengundian Simpedes BRI semester 1/2012 berupa mobil Suzuki SX4-Over1.5 cc.

“Hadiah ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi kami kepada nasabah yang telah menabung di BRI,” tutur Pinca BRI Sukabumi Bambang Utoyo disela-sela penyerahan undian Simpedes BRI semester I/2012 di BRI Unit Cibaraja Sukabumi, kemarin.

Untuk memberikan apresiasi kepada nasabah lanjut Bambang, BRI telah membuat program-program baik bisnis maupun non bisnis, seperti dalam bentuk CSR kepada masyarakat, pengundian Simpedes BRI, Britama dan sebagainya. Menurutnya, fitur yang dimiliki BRI sangat lengkap dan bisa dimanfaatkan untuk melakuan transaksi dalam bentuk SMS Banking, dan banyak lagi.

Pria murah senyum ini juga berpesan kepada para nasabah yang meraih hadiah, untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai penunjang dalam menambah pendapatan keluarga, seperti mobil maupun sepeda motor untuk memperlancar transportasi usaha sehingga dapat berkembang lebih maju.

“Mudah-mudahan nasabah BRI yang lainnya lebih rajin menabung dari hasil rezeki yang diperoleh, dan jumlah nasabah BRI makin meningkat. Sehingga, bermanfaat untuk masa depan, karena hadiah yang diraih datangnya tidak diduga-duga,” kata Pinca BRI Sukabumi Bambang Utoyo yang didampingi AMBM BRI Kanca Sukabumi Agus Suryanto dan Kepala Unit BRI Cibaraja Irwan Maulana.

Sementara itu, Kepala Unit BRI Cibaraja Irwan Maulana menjelaskan, jumlah nasabah BRI khususnya nasabah Tabungan Simpedes setiap tahunnya terus mengalami peningkatan. Untuk saat ini saja jumlah rekening nasabah di Kantor BRI Unit Cibaraja mencapai 3.600 rekening lebih, sebanyak 90 persen diantaranya didominasi oleh para nasabah Tabungan Simpedes BRI, sisanya ada yang tabungan lain seperti Britama, deposito,giro dan lainnya.

“Kami tetap memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, agar nasabah puas dan nyaman. Serta kemudahan bagi nasabah dan mudah-mudahan BRI selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas,” imbuh pria ramah ini.

Untuk undian Simpedes semester 1/2012, BRI Unit Cibaraja berhasil mencatat rekor. Karena nasabahnya yaitu Endang Djakatela mendapatkan hadiah utama mobil Suzuki SX4-Over1.5 cc dan satu unit lemari es dua pintu Sharp, dan nasabah lainnya juga mendapatkan lemari es dua pintu Sharp, dan LCD TV.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Sukabumi dari panitia Penarikan Undian Simpedes Semester 1/2012. Hadiah yang disediakan dalam undian Simpedes semester I/2012 ini adalah hadiah utama satu unit mobil Suzuki SX4-Over1.5 cc yang disabet nasabah BRI Unit Cibaraja, tujuh unit motor Suzuki Sky Drive 2012 dimenangkan oleh nasabah BRI Unit Sukabumi Timur, Nyalindung, Baros , Lengkong, Sukaraja, Bojonggenteng dan Jampang Kulon. Pemenang enam unit TV LCD 32 inch Polytron diraih oleh nasabah BRI Unit Jampang Kulon (dua buah), Sukabumi Utara, Sukabumi, Ciracap, Bhayangkara. Hadiah selanjutnya delapan unit lemari es 2 pintu Sharp dimenangkan oleh nasabah BRI Unit Sukabumi Barat, Cisaat (dua buah), Cibaraja (dua buah), Bojonggenteng, Purabaya, dan Sukabumi.

Hadiah hiburan berupa 27 unit LCD TV 24 inch Polytron dimenangkan oleh nasabah BRI Unit Cisaat, KK RS Betha Medika, Ciracap, KCP Pasar Pelita, Jampang Kulon , Bhayangkara, Gegerbitung, Lengkong, Sukabumi Barat, Takokak, KK RS Assyifa, Sukabumi Selatan, Surade, Baros, Bojonggenteng, Nyalindung, Sagaranten, Situmekar, Cibaraja, Sukabumi Timur, Purabaya, Sukabumi Utara, Sukaraja, Minajaya, Sukabumi, Jampang Tengah dan Tegal Buleud.(sri/cr10)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=33756

Posted by on 25 Okt 2012. Filed under EKBIS SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright Ā© 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.