Stylis dengan Variasi Hijab

TRENDI: Telin Rinda Dita saat menggunakan hijab bervariasi yang bisa dililit atau dimasukkan ke dalam kerah atau langsung. foto:ist

GUNUNGPUYUH–Berhijab ternyata tak pernah ketinggalan trendi. Menggunakan hijab di samping mensiarkan aurat sesuai syariat tapi bagi yang berjiwa muda kadangkala ingin selalu tampil gaya.

“Meski wajib menutup aurat, tapi ingin juga tampil gaya,”kata perempuan metropolis yang bernama Telin Rinda Dita. Perempuan 19 tahun yang juga bekerja di perusahaan swasta ini mulai menutup aurat sejak SMP.”Berhijab tampil lebih sopan,”akunya.

Dan tak hanya berhijab ia juga suka bernyanyi. Karena memang di usianya masih remaja itu ingin tampil menutup aurat tapi juga bisa menuangkan hobinya. Nah, hijab yang kerap ia gunakan bisa divariasikan sesuai mode.

“Terkadang bisa disisipkan ke dalam kerah atau baju. Kadang kala juga bisa dililitkan atau seperti hijab bulat yang panjang langsung dipakai,”akunya.

Pilihan warnanya juga bervariasi ada yang putih, biru atau kelabu, ungu, merah jambu sesuai suka-suka yang memilihnya. “Meskipun perkerjaanku dituntut bertemu banyak orang, tapi alhmadulillah aku merasa nyaman menggunakan jilbab pekerjaan tak terganggu juga terlindungi di jalan,”akunya. (cr5)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=32647

Posted by on 18 Okt 2012. Filed under LIFESTYLE. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->