Wacana Koalisi PKS-Golkar Mencuat

*Menyusul Rencana Launching Bersamaan

SUKABUMI – Diberitakan sebelumnya DPD Partai Golkar Kota Sukabumi akan membidik peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober mendatang, akan dimanfaatkan momen launching pasangan kandidat. Hal sama yang direncanakan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang rencana pada Hari Sumpah Pemuda tersebut akan melakukan launching pasangan kandidat. “Pasangan kandidat dari PKS mengerucut, mulai dari 20 Oktober hingga 1 November, kemungkinan untuk bebarengan launching bisa saja,” ungkap Ketua DPD PKS Wawan Supendi.

Saat ditanya soal rencana barengnya launching ini akan terjadi koalisi PKS-Golkar atau berbeda jeda waktu launching. Wawan menyatakan, berbagai kemungkinan barengnya launching pasangan kandidat dengan Golkar bisa terjadi, bahkan pasangan kandidat dari PKS bisa berpasangan dengan Golkar.

“Berbagai kemungkinan bisa terjadi baik koalisi maupun launching di hari yang sama. PKS untuk pasangan kandidat sudah ada. Namun masih dirahasiakan, karena masih melihat konstalasi politik partai lain,” katanya.

Dengan merahasiakan kandidat yang akan berpasangan kader internal Achmad Fahmi, dengan tujuan melihat konstalasi partai politik lain, jangan sampai salah langkah atau kalah star. “Untuk launching pasangan kandidat ini, harus mantap dan sesuai yang diharapkan oleh DPP serta didukung kader PKS dan warga Kota Sukabumi tentunya,” jelas Wawan.(fkr)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=32453

Posted by on 17 Okt 2012. Filed under PEMILUKADA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.