25 Tim Volly Pantai Rebutkan Bupati Cup

BERI SELAMAT : Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi Kabupaten Sukabumi,Cecep Taryana (kanan) serta pelatih dan official memberi ucapan kepada peserta turnamen volly pantai kemarin. foto: perli rizal/radarsukabumi

PALABUHANRATU- Sebanyak 25 tim bola volly pantai se Sukabumi mengikuti ajang perebutan Bupati Cup di Pantai Muara Citepus, Palabuhanratu. Turnamen yang dijadwalkan berlangsung selama sepekan ini bakal berlangsung seru.

Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Pantai, Pricilia Bayu mengatakan, sebanyak 25 tim tersebut hanya diikuti beberapa sekolah setingkat SMA sederajat. Dari satu sekolah rata-rata mengirimkan lebih dari satu tim.

Putri sulung Mantan Cabup Sukabumi Lukas Mulyana ini menambahkan, selain piala bupati, panitia juga menyediakan uang pembinaan. Untuk juara satu senilai Rp2 juta, juara kedua Rp1,5 juta, juara ketiga Rp 1 juta dan juara ke empat atau harapan sebesar Rp500 ribu.

“Uang pembinaan itu memang tidak seberapa, tapi mudah-mudahan menjadi suport para pelajar agar lebih giat lagi dalam berolahraga,” bebernya yang menyebut perlombaan itu digelar juga untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 67.

Ketua Panitia Pelaksana Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Cecep Taryana mengatakan, wilayah Kabupaten Sukabumi ini merupakan daerah dengan pantai yang panjang. Sehingga, ia berharap, potensi tersebut bisa dimanfaatkan kalangan pelajar untuk berolah raga. “Alhamdulillah, pantai ini manakala sedang surut selalu dimanfaatkan warga palabuhanratu untuk bermain sepak bola dan volly. Dan jika dimanaj dengan baik rupanya potensi ini bisa mengangkat nama baik Kabupaten Sukabumi,” harapnya.(ryl)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=30945

Posted by on 8 Okt 2012. Filed under KABUPATEN SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
-->