Koleksi Bra Batik

Julia Perez

MENJADI bintang tamu sekaligus duta acara Tribute to Batik Indonesia, Julia Perez (Jupe) habis-habisan mengumbar janji dia penggemar batik sejati. Sejauh ini Jupe mengklaim punya koleksi pakaian dalam bermotif batik.”Aku sangat cinta sekali dengan batik. Sebab batik adalah salah satu warisan budaya Indonesia dan harus dibanggakan,” tutur Jupe, baru-baru ini.Pemilik nama asli Julia Rachmawati itu mengakui, dirinya memiliki banyak koleksi busana batik, termasuk bikini dan bra bermotif batik. “Aku punya banyak koleksi batik dari kain, baju, sampai pakaian dalam dan bikini pun aku punya yang motif batik,” ujar Jupe sambil tersenyum.Perihal bikini dan pakaian dalam bermotif batik, Jupe mengaku memang sengaja memesannya untuk menyambut Lady Gaga di Indonesia belum lama ini.

Namun sayang, sebelum Jupe bisa memperlihatkannya, Lady Gaga batal tampil di Jakarta.”Aku memang membuat khusus pakaian dalam dan bikini bermotif batik rencananya untuk menyambut Lady Gaga waktu dia konser di Jakarta. Tapi ternyata nggak jadi karena izinnya tidak dikeluarkan,” lirihnya sedih.”Ide pembuatannya (bikini dan bra) dari aku.

Aku pengen dia (Lady Gaga) tahu bahwa Indonesia punya batik dan kini sudah mendunia,” imbuh artis langganan film horor esek-esek ini.Pelantun Belah Duren ini bilang, saking cintanya dengan batik, ia memiliki koleksi batik yang cukup banyak. Paling mahal, harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Koleksinya pernah ia pamerkan saat pergi ke Belanda. “Saya beli di Solo, harganya hampir puluhan juta. Itu bagus banget, ada jalan ceritanya, ada benang-benang emasnya. Waktu itu aku pakai di Den Haag, aku pakai batik dan semua memandang aku. Kata mereka, “Oh My God, Princess Indonesia”. Bule-bule melihat batik sebagai something different,” cerita Jupe. (BCG/jpnn)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=29470

Posted by on 29 Sep 2012. Filed under SELEB. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Jump To Top
Copyright Β© 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.