Ini Prediksi AC Milan vs Arsenal

AC Milan sudah kembali ke jalur yang benar. Sempat keteteran di awal musim ini, Milan akhirnya bangkit setelah kursi kepelatihan diduduki Gennaro Gattuso.

Pelatih kebangsaan Italia itu mampu menjadikan anak didiknya sebagai tim yang solid. Hal tersebut dapat dibuktikan dari penampilan Milan yang tidak terkalahkan di 13 laga terakhir.

Bacaan Lainnya

Hal sebaliknya dialami Arsenal yang akan menjadi lawan Milan di babak 16 besar Liga Europa. Tim asuhan Arsene Wenger seolah kehilangan kepercayaan diri dalam beberapa pertandingan. Hasilnya, mereka selalu kalah di empat laga teranyar.

Catatan yang cukup kontras tersebut tentunya bisa dijadikan bahan prediksi jelang pertandingan leg pertama di Stadion San Siro, Jumat (9/3) dini hari WIB. Milan lebih difavoritkan apalagi status mereka merupakan tuan rumah.

Terakhir kali berkunjung ke San Siro, Arsenal dipermalukan empat gol tanpa balas. Dengan kondisi tim yang kurang ideal seperti sekarang ini, bukan tak mungkin Meriam London akan kembali loyo di pertandingan nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *