Banjir Emas FIF Sukabumi

MENANG:Para pemenang hadiah banjir emas FIF Sukabumi foto bareng.foto:ist

SUKABUMI – Tujuh orang warga Sukabumi berhasil menjadi pemenang program Banjir Emas tahap pertama dan kedua yang digelar oleh PT Federal International Finance (FIF) secara serentak di seluruh cabang FIF di Indonesia. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Marketing Manager PT FIF area Sukabumi-Cianjur, Aditya Anugraha, di Kantor PT. FIF Sukabumi, Kamis (20/9) Siang.

Ketujuh pemenang tersebut adalah Imbuh Nugroho, Saeful, Saeful Hamdi, dan Ridwan Suherlan yang masing-masing memenangkan emas seberat 5 gram. Kemudian Oman, dan Winda Hendrayati yang mendapatkan emas seberat 10 gram dan satu lainnya adalah Ati Nurhayati, yang mendapatkan emas seberat 25 gram.Ketujuh pemenang tersebut adalah pemenang untuk tahap pertama dan kedua yang diundi pada bulan Juli dan Agustus lalu.Program Banjir Emas ini merupakan program PT FIF dalam rangka merayakan HUT ke-23.

Mereka yang membuka kredit pembiayaan motor pada bulan Juni 2012 dengan menggunakan kredit syariah, berhak mengikuti undian ini. Selain itu, kelancaran pembiayaan kredit tiap bulan juga menjadi penentu pemenang.”Program Banjir Emas ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen FIF juga sebagai bentuk apresiasi FIF terhadap konsumen dan menambah brand award FIF khususnya dikota Sukabumi,” ujar Aditya.

Aditya menambahkan,Konsumen FIF di seluruh Indonesia berkesempatan menjadi 230 pemenang emas (logam mulia) masing-masing sebesar 25 gram, 230 pemenang emas masing-masing sebesar 10 gram dan 230 pemenang emas masing-masing sebesar 5 gram. Jadi total hadiah adalah 9,2 Kilo gram.Persyaratan konsumen yang ingin mengikuti program ini cukup mudah, konsumen melalui jaringan dealer Honda yang bekerjasama dengan FIF dapat mengambil kredit sepeda motor Honda baru tipe apa saja selama periode program melalui pembiayaan Syariah. Aplikasi kredit konsumen yang disetujui, secara otomatis terdaftar dalam program Banjir Emas FIF Syariah.

”Pengundian akan dilakukan secara komputerisasi di Jakarta dengan melibatkan konsumen dan berbagai pihak terkait,” pungkas Adytia.Sementara itu di tempat yang sama konsumen peraih 25 gram Ati Nurhayati, pada awalnya saat dirinya di telepon pihak FIF Cabang Sukabumi tidak begitu percaya dengan kabar itu. “Saat itu saya tidak percaya,karena hanya dapat kabar melalui telepon. Setelah saya datang ke kantor FIF baru saya yakin dan percaya saya mendapatkan rezeki emas 25 gram.”ungkap Ati.(veg)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=28370

Posted by on 22 Sep 2012. Filed under KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->