Bagaimana Cara Membaca Water Meter?

Pertanyaan :

Saya Hendra dari Cikole, saya selaku pribadi mengapresiasi PDAM Kota Sukabumi yang telah memberikan ruang kepada pelanggan PDAM di Rubrik PDAM Menjawab yang ditampilkan di Radar Sukabumi dan juga terima kasih kepada Radar Sukabumi.
Beberapa waktu yang lalu di Rubrik PDAM Menjawab telah dijelaskan mengenai pembacaan Water Meter, yang ingin saya tanyakan bagaimana cara membaca water meter. Sehingga pelanggan nantinya tidak dirugikan, demikian juga dengan PDAM. Sehingga antara kedua belah pihak sama-sama enak.

(Hendra-Cikole)

Jawaban :

Terima kasih atas apresiasi bapak Hendra dengan keberadaan Rubrik PDAM Menjawab ini, memang Rubrik dibuat dengan tujuan untuk memberikan ruang kepada pelanggan maupun masyarakat Sukabumi untuk menyampaikan semua masukan atau kritikan yang membangun demi kebaikan PDAM TBW Kota Sukabumi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.
Mengenai cara membaca water meter dapat kami jelaskan sebagai berikut water meter bagian atas ada kotak angka yang terdiri dari 8 (delapan) digit. 5 (lima) digit dengan warna hitam dan 3 (tiga) digit berwarna merah. Untuk melakukan pembacaan yang dijadikan sebagai acuan kubikasi adalah angka tertera yang berwarna hitam.

Humas
PDAM Tirta Bumi Wibawa Kota Sukabumi
Susi Siswayanti

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=25712

Posted by on 6 Sep 2012. Filed under MIMBAR PUBLIK. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.