Olga Pilek, Jessica Nangis

Olga Saputra

Entah hal ini disengaja atau tidak, saat Olga Syahputra dikabarkan jatuh pingsan dan dirawat di rumah sakit, banyak yang bersimpati ke Olga. Tak terkecuali Jessica Iskandar. Artis yang pernah dekat dengan Olga ini bahkan menangis.

Olga membantah kalau dirinya jatuh pingsan dan dirawat di rumah sakit. Ternyata, Olga hanya batuk pilek karena kebanyakan minus es.

Gambar seakan-akan Olga jatuh pingsan tersebut diambil asistennya saat dirinya sedang tidur. Namun Olga tidak menyalahkan asistennya karena memang memiliki hobi memotret seluruh kegiatannya.

“Saya tiduran, difoto sama anak itu. Terus dikirimin ke twitter, namanya juga anak alay biar followernya banyak,” kata Olga di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, kemarin (28/8).

Tidak hanya asisten Olga yang memasang foto tersebut di twitter. Sahabatnya Julia Perez ikut memasang foto itu. Akibatnya, Jesica nangis, orang RCTI pada panik nanyain ke Olga, dan Raffi Ahmad juga ikut menelepon.

“Seneng banget sih tiba-tiba banyak yang perhatin sama Olga, Jesica sampai nangis. Enggak tahu deh nangis bener atau enggak,” ungkapnya. (abu/jpnn)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=24267

Posted by on 29 Agu 2012. Filed under SELEB. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->