Bayi-Bayi Lahir di Hari Raya Idul Fitri (2)

JERIT TANGIS: bayi yang lahir dari pasangan suami-istri Sulaeman dan Nanin yang sedang menangis saat perawat akan sedang digendong oleh perawat.foto:widi/radarsukabumi

Nanin Bahagia Lahirkan Putri PertamaĀ 

Setelah satu bulan lamanya umat muslim melaksanakan shaum selama satu bulan penuh, Kini saatnya tiba kemenangan umat Islam di hari raya Idul Fitri dimana pada saat itu seluruh umat muslim seperti terlahir kembali seperti bayi yang tidak mempunyai dosa dan salah kembali menjadi Fitrah.Tidak hanya untuk yang berpuasa saja, yang mendapatkan keberkahan, tetapi untuk ibu-ibu hamil yang melahirkan di hari yang suci ini juga mendapatkan suatu keberkahan.

Oleh Widi Fitria Rachman-Sukabumi

Saat-saat yang paling bahagia yang dinantikan oleh pasangan Sulaeman dan istrinya Nanin saat menantikan kelahiran anak pertamanya yang lahir pada, Minggu (19/8) kemarin.Saat ditemui di ruang bersalin oleh Radar Sukabumi, ibu Ira yang pada saat itu sedang beristirahat karena baru saja menyelesaikan proses persalinannya menceritakan pengalaman pertamanya saat mempunyai anak pertamanya ini.

“Seneng banget anak saya bisa lahir dengan normal apalagi anak pertama saya ini lahir bertepatan dengan hari raya kemenangan umat Islam, sungguh keberkahan dari Allah yang luar biasa,” ujarnya sambil tersenyum.Awalnya Ira dan Suami tidak pernah menyangka kalau anak pertamanya ini bakal lahir di hari Raya Idul Fitri ini, karena menurut perkiraan dokter ia akan melahirkan pada malam takbiran kemarin namun karena belum ada pembukaan akhirnya Ira melahirkan tepat dihari Raya Idul Fitri pada pukul 08.45 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin, Kota Sukabumi. “Saya dan suami memang berharapnya pengen lahiran pas hari lebaran soalnya kan hari Idul Fitri merupakan hari yang suci dan semoga anak saya bisa mendapat keberkahan di hari yang Fitri ini,” kata Nanin.Bayi yang lahir dari pasangan suami istri ini berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3 Kg serta panjang 49 Cm dan lahir dengan sehat itu, belum tahu untuk diberi nama apa.”Namanya kita masih bingung, mau kasih nama apa tapi karena anak saya lahir di hari yang suci jadi mungkin namanya ada yang berkaitan dengan hari Idul Fitri,” paparnya.

Nanin berharap semoga anaknya kelak bisa menjadi kebanggaan kedua orang tuanya nanti. bahkan Nanin dan suaminya ingin jika punya anak lagi bisa melahirkan anak keduanya di hari momen-momen yang istimewa.(*)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=23351

Posted by on 24 Agu 2012. Filed under FEATURES, KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright Ā© 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
-->