Bayi-Bayi Yang Lahir di Hari Raya Idul Fitri (1)

BAHAGIA: Terpancar kebahagiaan dari keluarga Uneng dan keluarganya yang sedang menanti untuk menggendong anak pertamanya, yang lahir di hari Raya Idul Fitri, Minggu (19/8) di RSUD Syamsudin Sukabumi. Foto : Widi/RADAR SUKABUMI

BAHAGIA: Terpancar kebahagiaan dari keluarga Uneng dan keluarganya yang sedang menanti untuk menggendong anak pertamanya, yang lahir di hari Raya Idul Fitri, Minggu (19/8) di RSUD Syamsudin Sukabumi. Foto : Widi/RADAR SUKABUMI

Uneng Ingin Putri Pertamanya Dinamakan Fitri

Setelah satu bulan lamanya umat muslim melaksanakan shaum selama satu bulan penuh, Kini saatnya tiba kemenangan umat Islam di hari raya Idul Fitri dimana pada saat itu seluruh umat muslim seperti terlahir kembali seperti bayi yang tidak mempunyai dosa dan salah kembali menjadi Fitrah.Tidak hanya untuk yang berpuasa saja, yang mendapatkan keberkahan, tetapi untuk ibu-ibu hamil yang melahirkan di hari yang suci ini juga mendapatkan suatu keberkahan.

Oleh : Widi Fitria Rachman-Sukabumi

Kebahagiaan jelas terpancar di wajah ibu muda Uneng (25), warga Kompleks Polri Meuleug, Selabintana Sukabumi. Pagi hari tadi (19/8), anak pertama dari pasangan Uneng dan Rahmat ini lahir dengan selamat dan sehat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin Sukabumi.Saat ditemui di salah satu ruang mawar kelas I RS Syamsudin, Uneng mengaku sangat senang dengan kelahiran bayi pertamanya ini, pasalnya ia tidak pernah menyangka kalau bayi pertamanya akan lahir tepat di hari raya Idul Fitri.”Kalau prediksi dokter sih memang perkiraannya bakal lahir bulan Agustus tapi gak nyangka bakal lahir Hari Raya Idul Fitri,” ujar Uneng.

Saat ditanyai mengenai siapa nanti namanya, Uneng mengaku belum tahu mau dikasih nama siapa.Untuk urusan nama biar Bapaknya aja yang ngasih tapi karena lahir pada hari Raya Idul Fitri, pengennya ada nama Fitri, kata Uneng.”Kerena ini bertepatan dengan hari raya Idul Fitri jadi, nanti saya pengen ada nama Fitrinya, yang artinya suci dan bersih sekaligus bertepatan dengan lebara juga Idul Fitri,” papar Uneng yang sedang beristirahat karena baru selesai melahirkan itu. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan ini, lahir dengan normal dan sehat pagi hari tadi sekitar pukul 08.45 WIB dengan berat 3 Kg dan panjang 49 cm. Uneng berharap semoga kelahiran anak pertama yang lahir di hari Raya Idul Fitri ini bisa emberikan keberkahan untuk saya dan suami, dan semoga anak saya bisa menjadi anak yang membanggakan orang tuanya kelak. (*)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=23083

Posted by on 23 Agu 2012. Filed under FEATURES, KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
-->