Melihat dari Dekat Safari Ramadan Bupati Cianjur di Aqua

SAFARI RAMADAN: Bupati Tjetjep Muchtar Soleh ketika syafari ramadan ke PT Tirta Investama Aqua Gekbrong Cianjur, belum lama ini. (FOTO : DENI ABDUL KHOLIK/RADAR CIANJUR)

SAFARI RAMADAN: Bupati Tjetjep Muchtar Soleh ketika syafari ramadan ke PT Tirta Investama Aqua Gekbrong Cianjur, belum lama ini. (FOTO : DENI ABDUL KHOLIK/RADAR CIANJUR)

Buka Lapangan Pekerjaan, Aqua Diminta Tingkatkan Produksi

Dalam rangka mengisi kegiatan selama bulan ramadhan tahun 2012 ini. Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh melaksanakan kegiatan safari ramadan dengan melaksanakan buka puasa bersama dengan berbagai organisasi serta perusahaan yang ada di Kabupaten Cianjur.

Laporan: Deni Abdul Kholik

Salah satu perusahaan yang dikunjungi oleh Bupati adalah PT Tirta Investama yang merupakan produk air mineral merk Aqua di Gekbrong Cianjur, belum lama ini. Bupati mengatakan buka bersama dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahim antara Bupati Cianjur yang mewakili Pemkab Cianjur dengan seluruh komponen masyarakat Cianjur khususnya pimpinan perusahaan dan para pegawai PT Tirta Investama Cianjur. “Sehingga dengan tali silaturahim yang baik diharapkan ke depannya dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Cianjur serta mampu meminimalisir berbagai konflik yang mungkin terjadi,” katanya.

Bupati mengharapkan, agar PT Tirta Investama bisa semakin berkembang dan meningkatkan produksinya, sehingga akan semakin membuka lapangan pekerjaan bagi warga cianjur. “Yang pada akhirnya turut serta membantu Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam rangka mengentaskan kemiskinan serta mendukung visi Kabupaten Cianjur untuk mewujudkan masyarakat cianjur yang lebih sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Tirta Investama Aqua Gekbrong Cianjur, Budi Hediana mengatakan, buka bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan pemerintah, sedangkan saat ini Aqua telah merekrut masyarakat sekitar untuk bekerja di perusahan ini. Selain itu, dana CSR diberikan kepada masyarakat sekitar melalui berbagai pembangunan. “Kami akan terus meningkatkan kerjasama dengan pemerintah, dan masyarakat untuk peningkatan ekonomi Cianjur,” imbuhnya. (*)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=22323

Posted by on 13 Agu 2012. Filed under CIANJUR. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.