PUI Kota-Jabar Silaturahmi

GUNUNGPUYUH– Bertempat di kediaman Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Persatuan Umat Islam (DPD-PUI) Kota Sukabumi Munandi Shaleh pada hari Sabtu tanggal 28 Juli 2012. Telah diadakan silaturahmi antara Dewan Pengurus Wilayah PUI Jawa Barat dengan Dewan Pengurus Daerah PUI Kota Sukabumi, dari pukul 16.00 WIB yang dilajutkan dengan buka puasa bersama.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri jajaran pengurus DPD-PUI Kota Sukabumi, Pengurus DPC-PUI dari tujuh Kecamatan Kota Sukabumi, Pemuda PUI Kota Sukabumi, bersama tokoh/ulama setempat, juga Pengurus DPW PUI Jawa Barat dalam hal ini, Ketua I Eka Hardiana (yang juga anggota DPRD Prop Jawa Barat), Ketua IV M Ilyas, Ketua Biro Organisasi Nurhali Ahsan, juga didampingi oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda PUI dan Pengurus Wilayah Pemuda PUI Jawa Barat.

Di kesempatan tersebut, Ketua Umum DPD-PUI Kota Sukabumi Munandi Shaleh menyampaikan sabutan dan laporan tentang kondisi dan kapasitas personalia kepengurusan PUI di Kota Sukabumi.”Ini terdiri dari berbagai kopetensi seperti pendidik/dosen, asatidz, dan pemuka/tokoh masyarakat di Kota Sukabumi, yang secara politis relative beragam dari berbagai lapisan masyarakat,”tuturnya.

Dalam kata sambutannya PUI Jawa Barat, M Ilyas menyampaikan penyehatan serta aktualisasi tatakelola organisasi yang ada di Jawa Barat. “Sehingga PUI di Jawa Barat dapat berkembang serta lebih berperan dalam pembangunan umat dan masyarakat Jawa Barat,”jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pula tentang prestasi kader Persatuan Umat Islam (PUI), yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Barat yang sekaligus juga sebagai Ketua Dewan Syuro PUI Pusat, yakni Ahmad Heryawan. Di mana pada saat ini telah berhasil membangun Jawa Barat dan berprestasi menerima berbagai penghargaan dan menjadi Tokoh Perubahan Nasional.

Disinggung pula bahwa dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PUI Jawa Barat, telah diputuskan Persatuan Umat Islam (PUI) Jawa Barat akan mendukung penuh pencalonan kembali DR. (HC) Ahmad Heryawan . dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada tahun 2013, dan memenangkannya. Apa yang disampaikan oleh PW-PUI Jawa Barat di apresiasi penuh oleh jajaran kepengurusan PUI di Kota Sukabumi, dan mendukung pencalonan Ahmad Heryawan, Untuk menjadi Gubernur Jawa Barat periode tahun 2013-2018, mengingat bahwa Ahmad Heryawan adalah kader PUI.(*/dit/cr5)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=21452

Posted by on 8 Agu 2012. Filed under RAMADHAN. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->