Jawaban Camat Cisaat

 Assalamualaikum Wr.Wb.    
Menyikapi pernyataan Ketua Persatuan Club-club Amatir dan seni profesional Sepak Bola Kecamatan Cisaat di Mimbar Publik Surat kabar Harian Radar Sukabumi edisi Kamis, 02 Februari 2012 dengan judul ” Iraha Kecamatan Cisaat Boga Lapangan Maen Bola? ” dapat saya jelaskan sebagai berikut :
1. Bahwa di wilayah kerja kecamatan Cisaat telah memiliki lapangan sepak               bola yang terletak di komplek Gor Cisaat yang dapat digunakan oleh            siapa saja termasuk oleh Club-club Amatir dan Semi Profesional Sepak            Bola yang ada di kecamatan Cisaat, hanya aturan penggunaannya dikoordinasikan dengan pengelola lapangan (Disparbudpora Kab.       Sukabumi) selaku pihak penanggungjawab lapangan.
2.Kabupaten Sukabumimemiliki 47 kecamatan, bukan 43 kecamatan seperti yang ditulis oleh ketua persatuan club-club amatir dan Semi Profesional.
Berdasarkan pengetahuan dan pengalaman tugas saya di beberapa            kecamatan antara lain kecamatan cikidang, Kecamatan Sukabumi dan            Kecamatan Sukaraja, tidak ada kecamatan yang memiliki lapangan sepakbola, kalau pun ada hanya milik pemerintah desa, bahkan        di Kecamatan Sukabumi nyaris tidak memiliki lapangan sepak bola yang               representative.

Demikian tanggapan saya, semoga perkembangan dan kemajuan Olahraga khususnya Olah Raga Sepak Bola di Kecamatan Cisaat semakin maju dan berjaya dengan memanfaatkan fasilitas dan sarana yang ada.

Camat Cisaat

Drs. H. Aep Syaefullah. M.Si
Nip. 196211221985031007

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=1999

Posted by on 2 Feb 2012. Filed under MIMBAR PUBLIK. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.
Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect. -->