Setia Dengan AHY, Bupati Lebak Siap Kirim Santet ke Moeldoko

Bupati Lebak sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya. (Sumber: Istimewa via Wartakota.com)

LEBAK — Geram dengan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya tegas menyampaikan akan mengirim santet kepada Mantan Panglima TNI tersebut. Hal tersebut disampaikan Iti Dalam Commander’s Call yang digelar seluruh Ketua DPD Partai Demokrat dari 34 provinsi.

Hal ini seperti yang ditunjukkan Iti yang juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten ini semata untuk menyampaikan sikap penolakannya terhadap hasil KLB Deli Serdang yang menunjuk Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat.

Bacaan Lainnya

“Saya Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten beserta seluruh Ketua DPC dan anggota DPRD di mana saya diberikan amanah dan pemilik suara yang sah sebagai Ketua DPD, kami menolak KLB ilegal,” tegas Iti dalam kegiatan Commander’s Call di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021) seperti dikutif KompasTv

“Banten tidak gentar. Kami tetap setia pada ketum kami yang ganteng. Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko,” ungkap Iti.

Sementara itu usai menggelar rangkaian rapat konsolidasi, Ketua Umum Partai Demokrat AHY mendatangi Kementerian Hukum dan HAM, Senin (8/3/2021). AHY datang bersama dengan perwakilan Majelis Tinggi dan 34 DPD. Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu membawa sejumlah bukti-bukti legalitas kepengurusan yang sah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *