Magma A Kodim Raih Juara

BEREBUT BOLA:Pemain SSB Citamiang menendang bola dengan teknik salto di hadang Pemain SSB Magma A (biru) dalam pertandingan final Kasebos cup di Stadion Suryakencana,kemarin.foto:ikbal/radarsukabumi

WARUDOYONG – Sekolah Sepak Bola (SSB) Magma Kodim 0607 Sukabumi meraih juara I dalam turnamen sepakbola U-12 yang diselenggarakan Komunitas Sepakbola Sukabumi (Kasebos) di Lapangan Suryakencana, kemarin. Pertandingan final kesebelasan SSB Magma Kodim 0607 Sukabumi dengan SSB Citamiang berakhir dengan skor 1-0. Juara II diraih SSB Citamiang, juara III atau Juara Bersama SSB Bina Muda dan The King. Dalam kesempatan itu sekaligus Penyerahan trophi oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Sukabumi Beni Haerani dan Penasehat Kasebos Agus Hermawan, sedangkan juara mendapatkan piala dan uang pembinaan.Kepala Disporabudpar Kota Sukabumi Beni Haerani mengaku senang dan bangga atas perkembangan dan geliat persepakbolaan U 12 di Kota Sukabumi begitu antusias.”Peran serta orangtua dan pelatih SSB dalam meningkatkan olahraga masyarakat khususnya di tingkat U 12 begitu tinggi,”akunya. Kejuaraan ini pun cikal bakal memajukan persepakbolaan di Kota Sukabumi. Pasalnya yang meraih juara adalah SSB Kota dan Kabupaten Sukabumi meski peserta di luar banyak. “Sepakbola tingkat sekolah bagus tentu mendukung,” ungkap Beni. Menurutnya turnamen Kasebos juga diperuntukkan dalam mencetak bibit-bbit pemain bola asal Sukabumi.” Saya berharap jangan hanya tingkat U-12 tapi juga SMA,” pungkasnya. (fkr)

Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=16638

Posted by on 2 Jul 2012. Filed under KOTA SUKABUMI. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed

Photo Gallery

Jump To Top
Copyright © 2009 PT. Jawa Pos National Network. All Rights Reserved.