Besok SK Gerindra Keluar, Ini Kandidat yang Diprediksi Menerimanya

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah

SUKABUMI — DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, menyebutkan bahwa SK dari DPP akan segera keluar besok Jumat (28/08). Kemungkinan tersebut berdasarkan informasi dari Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah. “Ya kemungkinan besok (hari ini red), SK Gerindra diambil ke DPP. Infonya ketua (Yudha Sukmagara) dipanggil Sekjen DPP terkait rekomendasi, “jelas Agus kepada Radar Sukabumi, Kamis (27/08).

Menurutnya, SK Gerindra adalah untuk calon bupati yang mendaftar ke Gerindra, tentunya SK tersebut adalah SK pasangan. Bahkan dirinya menduga bahwa rekomendasi tersebut untuk pasangan Adjo Sardjono – Iman Adi Nugraha. “Ya rekom DPP Bupati, ketika SK PAN sudah turun Adjo-Iman, bahkan pak Iman sudah pegang. Kemungkinan Gerindra juga seperti itu, “terangnya.

Bacaan Lainnya

Dengan Gerindra dan PAN berkoalisi kekuatan pasangan Adjo-Iman ini akan memiliki kekuatan 15 kursi di DPRD. PAN yang memiliki 6 kursi dan Gerindra yang memiliki 9 kursi sudah cukup untuk memenuhi syarat mendaftar ke KPU. “Yang penting memenuhi syarat mendaftar ke KPU, sekarang tinggal jemput SK ke DPP, “cetusnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, meski sudah sepakat berkoalisi antara PAN dan Gerindra, tentunya pihaknya masih menunggu partai lain untuk bersama-sama. Bahkan dirinya mempridiksi ada satu atau dua partai dan bahkan tiga partai yang ikut bergabung dengan pasangan Adjo-Iman tersebut. “Kita masih berkomunikasi dengan parpol lain, bisa saja PKB, PPP dan PDI Perjuangan ikut bergabung. Pasalnya sampai saat ini mereka belum juga deklrasi dan memastikan pasangan mana yang akan diusung, “bebernya.

Sementara itu, Bendahara Umum DPW PAN Jawa Barat, Iman Adinugraha yang juga disebut-sebut sebagai kandidat bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi Adjo Sardjono mengatakan bahwa saat ini dirinya masih menunggu SK dari Gerindra. Secara SK dari PAN sudah dirinya pegang, namun dirinya belum bisa memastikan ketika SK Gerindra belum pasti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *