PDI Perjuangan Resmi Usung Abu Bakar-Sirojudin, PKB Bilang Begini

Foto : Istagram Ono_Surono) KOMUNIKASI : Kandidat pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin pada saat bersilaturahmi dengan pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

SUKABUMI — DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi secara tegas bahwa pihaknya sudah resmi mengusung Abu Bakar Sidik-Sirojudin, hal tersebut dipastikan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Tata Subrata. “Ya, saya katakan sudah resmi PDI Perjuangan mengusung pasangan itu (Abu Bakar Sidik-Sirojudin red). Cuma tinggal menunggu kepastiannya. Kalau secara paten kita tunggu SKnya dari DPP partai pengusung, “cetus Tata saat dihubungi Radar Sukabumi, Kamis (27/08).

Menurutnya berdasarkan komunikasi sebelumnya kemungkinan pasangan Abu Bakar – Sirojudin akan di usung oleh tiga partai yakni PPP, PKB dan PDI Perjuangan, bahkan menurutnya pertemuan dan pendalaman sudah dilakukan sejak beberapa lalu. Selain itu juga, Abu Bakar sempat dipanggil DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Ya Artinya, menyatukan partai yang sebelumnya sudah ada komitmen agar lebih dihidupkan kembali, PDI Perjuangan dan jajaran partai sudah bergerak karena PDI Perjuangan solid sesuai intruksi partai, “terangnya.

Menurutnya, munculnya nama pasangan Abu Bakar tentunya sudah ada kesepakatan antar partai koalisi. Artinya PDI Perjuangan dengan PPP tegak berdiri, bahkan dengan PKB juga mungkin sudah ada kesepaatan karena sosok Abu Bakar disebut-sebut orang PKB. “Ya dalam waktu dekat turun SK pasangan Abu Bakar-Sirojudin ini, “tandasnya.

Dihubungi terpisah Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi Asep Supriatna mengatakan bahwa munculnya pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin tidak mau berkomentar lebih banyak, pasalnya berdasarkan pengajuan kepada DPW PKB Jawa Barat dan DPP PKB masih kandidat Adjo Sarjono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *