Jalanan Macet, Geng Motor Bacok Polisi

Kapolres Cianjur AKBP M Rifai datangi RSUD Sayang cek kondisi anggotanya yang dibacok geng motor.

RADARSUKABUMI.com – Geng motor di Kabupaten Cianjur, kembali berulah. Kali ini, para berandal jalanan ini nekat membacok seorang anggota Polres Cianjur Briptu M Naufal Arief yang tengah mengatur lalu lintas.

Korban yang tengah bertugas mengatur lalu lintas yang macet, dibacok gerombolan geng motor yang melakukan konvoi di wilayah perkotaan Cianjur, Minggu (16/8/2020) malam. Akibatnya, korban mengalami luka parah di bagian kepala belakang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mendatangi RSUD Sayang, Cianjur untuk melihat kondisi terkini anggota Sat Sabhara Polres Cianjur, Briptu M Naufal Arief yang mendapatkan luka bacokan dibagian kepala belakang.

Kronologis kejadian, saat itu korban tengah bertugas melakukan pengamanan di sekitar Bundaran Tugu Lampu Gentur. Tak berselang lama, ada segerombolan motor yang akan mengarah ke puncak.

“Korban sedang membantu mengatur lalulintas yang sedang macet. Anggota geng motor ini berulah, ketika diamankan malah membacok anggota kami di bagian kepala belakang,” ucap Kapolres Cianjur AKBP Mochammad Rifai di IGD RSUD Sayang, Jalan Rumah Sakit, Minggu (16/8/2020).

Lanjutnya, kondisi korban pun sudah mendapatkan penanganan dan luka dengan panjang 10 sentimeter pun sudah dijahit.

“Dibagian kepala. Kira-kira lukanya 10 centi. Kondisi korban sudah dijahit. Sudah diobati masih sadar,” paparnya.

Rifai mengatakan pihaknya sudah mengamankan 9 anggota geng motor yang berulah hingga membacok salah seorang anggotanya.

“Sudah ada yang kita amankan tetapi masih kita perdalaman lagi ya. Ada sembilan orang yang kita amankan, tapi kita akan perdalam lagi. Perkembangan nanti kita sampaikan lagi dan tentunya akan kita tindak tegas,” tutupnya. (kim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *